• Ulasan Tren

    Pastry

  • Artikel & Tips

    Bakery

  • Artikel & Tips

    Pastry

VISIT OUTLET

Le Meridien Jakarta, Hadirkan Pilihan Paket Berbuka Puasa Istimewa

EQUIPTECH

Mengenal Lebih Dekat Cream Cheese

TIPS & TRIK

Tiga Trik Cegah Kue Kering Hancur

CREATIVE RECIPIES

Black Forest Candy Cake

ART & DECO

Car Story Cake

Cikang Hadirkan Legenda Cita Rasa Tak Terungkap dari Ranah Minang

Pemecahan Rekor Dunia “The Largest Thematic Cookies”

MODENA Buka Flagship Store Berkonsep Experience Center

Baking Demo Gold Bullion Bersama STP Trisakti

Manajemen Produksi Usaha Katering & Warung Tanpa Tergantung Tukang Masak

2013 Machinery, Materials, Marketing of Bakery and Confectionery Show

News

Magnum Luncurkan Varian Magnum Hazelnut Luxe

Creative Recepies

Owl Character Choux

Baking Tips

Trik menyiasati Jika Kue Kering Kurang Renyah

Visit Produk

BAKE CHEESE TART Istimewa Dari Jepang

Bisnis jualan es termasuk dalam kategori usaha kuliner yang menjual aneka minuman dingin. Misalnya, es teh, espop ice atau es blender, es juice, es cream, es kelapa muda, es campur, es cendol, es cincau, es lilin, es krim dan lain sebagainya. Berjualan es merupakan usaha yang dapat anda jalankan secara menguntungkan dan berpotensi menghasilkan laba yang lumayan besar. Hal ini dikarenakan minuman es sangat digemari banyak orang dari berbagai kalangan dari anak-anak sampai orang dewasa. Apalagi di tengah terik panas matahari maka berjualan es pastinya menguntungkan sekali. Pendek kata, untuk melepas dahaga ditengah beraktifitas di terik panas matahari tepatnya di siang hari kebanyakan orang meminum es.
Bagi anda dan siapapun juga yang sedang mencari peluang usaha yang menguntungkan maka bisnis jualan es perlu dipertimbangkan sebagai bisnis yang menjanjikan keuntungan yang lumayan besar. Untuk memulai usaha berjualan es, ada beberapa hal yang perlu dipersiapkan, antara lain : modal awal usaha anda, jenis es yang hendak anda jual, tempat atau lokasi berjualan es, dan lain sebagainya. Jika berjualan es di tempat umum yang ramai seperti pinggir jalan, pasar, taman, dan tempat umum lainnya tentu jenis es yang cocok sekali untuk dijual adalah es yang mempunyai harga sangat terjangkau dan penampilannya menarik. Apabila anda berjualan es di mall atau teras minimarket modern maka anda bisa menjual es yang harganya bisa sedikit lebih mahal dan berkelas tinggi.
Berikut ini sejumlah peluang Bisnis Es Modal Kecil Untung Besar yang kami rangkum dari berbagai sumber, antara lain :
1.Bisnis Jualan Es Kelapa Muda
Anda tentu sudah tidak asing lagi dengan jenis minuan es ini. Es yang terbuat dari kelapa muda ini sangat digemari dan menjadi minuman kesukaan berbagai kalangan baik tua maupun muda. Hal ini karena es kelapa muda rasanya manis, nikmat dan bermanfaat bagi kesehatan khususnya menghilangkan racun dalam  tubuh manusia. Bisnis jualan es kelapa muda termasuk kategori racun dalam tubuh manusia. Bisnis jualan es kelapa muda temasuk usaha modal kecil yang sangat menjanjikan dan memiliki prospek cerah. Anda bisa memulai usaha jualan es kelapa muda dengan modal awal sebesar Rp 500.000.
2.Usaha berjualan es kombinasi, jenis kuliner es ini mempunyai tampilan bentuk, rasa dan tekstur yang menarik sehingga digemari banyak orang. Es ini dibuat dari aneka ragam buah-buahan misalnya semangka, susu, rumput laut,melon, nanas, kolangkaling dan bahan pelengkap lainnya.
3.Usaha berjualan es cincau cappucino, sekarang nama es cincau cappuccino sedang naik daun dan digemari banyak orang. Hal ini membuka suatu peluang usaha yang sangat menjanjikan dan menguntungkan yakni berjualan es cincau cappucino. Anda bisa menjual satu buah cup es cincau cappucino dengan harga sebesar Rp 5000 atau Anda bisa berjualan menggunakan sistem waralaba es cincau cappucino yang sudah banyak dipasaran. Usaha ini termasuk  bisnis es modal kecil untung besar.
Bisnis modal kecil ini bisa dimanfaatkan bagi Ibu-ibu rumah tangga yang ingin menambah penghasilan tanpa memerlukan modal besar dan tidak membutuhkan waktu banyak, karena hanya membutuhkan bahan praktis dan modal ekonomis. Anda bisa membuka usaha di depan rumah/ halaman Anda. Semoga tips usaha ini dapat bermanfaat bagi Anda.

You have no rights to post comments

primi sui motori con e-max.it

Biznews

Anda ingin lihat keseruan generasi milenial dari dunia kuliner yang kekinian? Atau ingin melihat wujud mimpi Anda menjadi foodpreneur?

Selengkapnya...

Chef Delight

    Gelombang tren dalam kreasi pastry tak ubahnya seperti tren fashion. Namun I Nyoman Sudiana tetap memilih jalur ‘aman’ demi mendongkrak citra Hotel Akmani sebagai hotel baru di Jakarta. Walaupun bermain aman, Nyoman tetap berusaha menampilkan classic pastry dengan sentuhan menarik.

Selengkapnya...

Pack & Display

Dalam pandangan Diana Sutandya, pemilik L’atelier du Chocolate yang berlokasi di Jakarta, packaging (pengemasan) merupakan salah satu hal penting dalam bisnisnya. “Banyak pelanggan tertarik pada produk-produk cokelat kami, bukan semata karena kualitas citarasanya, namun juga packaging-nya yang unik dan menarik.”

Selengkapnya...

Baker Spirit

    Chef yang satu ini terbilang unik sekaligus tangguh. Meski tuna netra, tak membuat semangatnya hilang. Justru dari keterbatasannya ia banyak memberi inspirasi bagi para chef lainnya.

Selengkapnya...

    

About Us

Selamat menikmati sebuah Majalah yang kami rancang untuk memenuhi kebutuhan informasi Anda, komunitas peminat dan pelaku usaha pastry & bakery di Indonesia. e-mail : redaksi@pastrynbakery.net
Facebook : http://www.facebook.com/lezatn.pastrybakery
Twitter : @tabloidlezat

Newsletter

Lokasi Kami