• Ulasan Tren

    Pastry

  • Artikel & Tips

    Bakery

  • Artikel & Tips

    Pastry

VISIT OUTLET

Le Meridien Jakarta, Hadirkan Pilihan Paket Berbuka Puasa Istimewa

EQUIPTECH

Mengenal Lebih Dekat Cream Cheese

TIPS & TRIK

Tiga Trik Cegah Kue Kering Hancur

CREATIVE RECIPIES

Black Forest Candy Cake

ART & DECO

Car Story Cake

Cikang Hadirkan Legenda Cita Rasa Tak Terungkap dari Ranah Minang

Pemecahan Rekor Dunia “The Largest Thematic Cookies”

MODENA Buka Flagship Store Berkonsep Experience Center

Baking Demo Gold Bullion Bersama STP Trisakti

Manajemen Produksi Usaha Katering & Warung Tanpa Tergantung Tukang Masak

2013 Machinery, Materials, Marketing of Bakery and Confectionery Show

News

Magnum Luncurkan Varian Magnum Hazelnut Luxe

Creative Recepies

Owl Character Choux

Baking Tips

Trik menyiasati Jika Kue Kering Kurang Renyah

Visit Produk

BAKE CHEESE TART Istimewa Dari Jepang

 

 

JAKARTA – Gaya hidup sehat tengah menjadi tren di kalangan masyarakat, terutama generasi milenial. Mereka percaya bahwa pola hidup yang sehat bisa membantu meningkatkan kesehatan tubuh dan menunjang mereka dalam mencapai tujuan hidup. Salah satu cara yang sedang populer dan menjadi tren dalam 5 tahun terakhir adalah menambahkan yogurt dalam menu makanan sehari-hari. Yogurt dipercaya sebagai sumber nutrisi yang baik, terbukti menyehatkan sistem pencernaan, serta bermanfaat untuk kesehatan tulang, rambut dan kulit. Menyambut tren ini, PT ABC Kogen Dairy berinovasi menghadirkan produk yoghurt terbaru dan ikut berkontribusi dalam memenuhi kebutuhan pasar akan produk minuman berbasis susu di Indonesia.

Produk baru yang diluncurkan PT ABC Kogen Dairy adalah KIN Bulgarian Yogurt sebagai minuman yogurt Bulgaria pertama di Indonesia. Bulgarian Yogurt sendiri sudah dikenal oleh dunia sebagai ‘makanan ajaib’ yang bermanfaat serta baik untuk kesehatan. Alexandrina Guigova selaku Wakil Duta Besar Bulgaria untuk Indonesia mengungkapkan, “Masyarakat Bulgaria dikenal berumur panjang karena udara di sana yang bersih dan segar. Hal ini bisa terjadi karena mereka memahami pentingnya menjaga lingkungan alam dengan baik. Masyarakat Bulgaria mampu menjalani hidup modern tanpa menghilangkan sisi tradisional sehingga Bulgariapun dikenal sebagai negara yang telah mengangkat Yogurt di mata dunia. Gagasan bahwa yogurt berperan dalam memperpanjang usia, bisa kita lihat dari pegunungan Rhodope di Bulgaria, yang memiliki jumlah penduduk berusia 100 tahun terbanyak di dunia”.

Sementara itu Dr. Diana F. Suganda.Kes, SpGK, dokter spesialis gizi dari RSPI Bintaro Jaya, juga menjelaskan,”Bulgarian Yogurt atau susu fermentasi, telah terbukti dapat menyehatkan saluran pencernaan dan membantu meningkatkan kesehatan dengan mengaktifkan sel-sel kekebalan tubuh. Kultur bakteri dalam kandungan yogurt membantu proses fermentasi dengan mengubah laktosa menjadi asam laktat sehingga yogurt juga dapat dikonsumsi oleh mereka yang alergi terhadap laktulosa atau tidak bisa mengonsumsi susu”.

“KIN Bulgarian Yogurt dibuat dengan kultur bakteri asli dari Bulgaria dengan bahan baku susu segar yang dihasilkan dari peternakan sapi KIN sendiri, untuk menghasilkan produk yogurt berkualitas tinggi dengan rasa yang nikmat. Kemasannya diproses dengan teknologi aseptic filling untuk kemasan botol PET sehingga menjaga produk tetap fresh tanpa bahan pengawet.”, jelas Tiffany Pratiwi Suwandi selaku Brand Manager KIN. 

“Masyarakat di pegunungan Rhodope di Bulgaria, dikenal tampak lebih muda dari usianya dan panjang umur. Menurut mereka, kuncinya adalah hidup yang sederhana, tanpa stres, menghirup udara segar, menerapkan pola makan sehat serta mengonsumsi Bulgarian yogurt setiap hari. Kini, resep tradisional yang terbukti unggul dalam menjaga penampilan agar senantiasa awet muda, bisa ditemukan pada KIN Bulgarian Yogurt, the secret to living younger,” ungkap Nadine Chandrawinata yang beberapa waktu lalu mengunjungi Rhodope Mountains, Bulgaria. KIN Bulgarian Yogurt hadir dalam 3 varian rasa yaitu, Original, Strawberry dan Orange. P&B/Novy Amaliyah

primi sui motori con e-max.it

Biznews

Anda ingin lihat keseruan generasi milenial dari dunia kuliner yang kekinian? Atau ingin melihat wujud mimpi Anda menjadi foodpreneur?

Selengkapnya...

Chef Delight

    Gelombang tren dalam kreasi pastry tak ubahnya seperti tren fashion. Namun I Nyoman Sudiana tetap memilih jalur ‘aman’ demi mendongkrak citra Hotel Akmani sebagai hotel baru di Jakarta. Walaupun bermain aman, Nyoman tetap berusaha menampilkan classic pastry dengan sentuhan menarik.

Selengkapnya...

Pack & Display

Dalam pandangan Diana Sutandya, pemilik L’atelier du Chocolate yang berlokasi di Jakarta, packaging (pengemasan) merupakan salah satu hal penting dalam bisnisnya. “Banyak pelanggan tertarik pada produk-produk cokelat kami, bukan semata karena kualitas citarasanya, namun juga packaging-nya yang unik dan menarik.”

Selengkapnya...

Baker Spirit

    Chef yang satu ini terbilang unik sekaligus tangguh. Meski tuna netra, tak membuat semangatnya hilang. Justru dari keterbatasannya ia banyak memberi inspirasi bagi para chef lainnya.

Selengkapnya...

    

About Us

Selamat menikmati sebuah Majalah yang kami rancang untuk memenuhi kebutuhan informasi Anda, komunitas peminat dan pelaku usaha pastry & bakery di Indonesia. e-mail : redaksi@pastrynbakery.net
Facebook : http://www.facebook.com/lezatn.pastrybakery
Twitter : @tabloidlezat

Newsletter

Lokasi Kami