• Ulasan Tren

    Pastry

  • Artikel & Tips

    Bakery

  • Artikel & Tips

    Pastry

VISIT OUTLET

Le Meridien Jakarta, Hadirkan Pilihan Paket Berbuka Puasa Istimewa

EQUIPTECH

Mengenal Lebih Dekat Cream Cheese

TIPS & TRIK

Tiga Trik Cegah Kue Kering Hancur

CREATIVE RECIPIES

Black Forest Candy Cake

ART & DECO

Car Story Cake

Cikang Hadirkan Legenda Cita Rasa Tak Terungkap dari Ranah Minang

Pemecahan Rekor Dunia “The Largest Thematic Cookies”

MODENA Buka Flagship Store Berkonsep Experience Center

Baking Demo Gold Bullion Bersama STP Trisakti

Manajemen Produksi Usaha Katering & Warung Tanpa Tergantung Tukang Masak

2013 Machinery, Materials, Marketing of Bakery and Confectionery Show

News

Magnum Luncurkan Varian Magnum Hazelnut Luxe

Creative Recepies

Owl Character Choux

Baking Tips

Trik menyiasati Jika Kue Kering Kurang Renyah

Visit Produk

BAKE CHEESE TART Istimewa Dari Jepang

PastryNBakery.com, Surabaya – Bicara mengenai makanan beku (frozen food) memang makin hari makin meningkat baik dari segi pemasarannya, segi kepraktisannya hingga kreasinya yang makin berkembang. Makanan beku sendiri sangat populer dimasyarakat kita karena memang selain rasanya yang nikmat, praktis dan tentunya disertai harga yang terjangkau. Apalagi sekarang ini perkembangan usaha makanan beku yang meningkat juga dikarenakan banyaknya kreasi makanan beku yang tak hanya nugget dan sosis saja, namun juga ada sayur, buah-buahan, aneka snack seperti lumpia, risoles, pastel dan lain-lainnya.

Melihat perkembangannya yang sangat bagus dipasaran, walau banyak para usaha kuliner yang masih bingung bagaimana mengendalikan mutu makanan beku yang dijual? Bingung mencari teknologi yang tepat sesuai dengan budget minim agar produk mirip dengan yang bermerk? Bingung cara memasarkan produk beku sehingga bisa kompetitif dengan merk yang ada dipasaran?. Dan melihat hal tersebut Ibu Yuyun Anwar selaku pakar kuliner bersama LeZAT Academy mencari solusi tepat bagi yang akan berbisnis atau sudah mengelola usaha frozen food dengan metode paling praktis dan sesuai dengan budget yang diinginkan.

Tepatnya pada tanggal 10 Juli 2018 kemarin kelas 3 Days Biz Champ Frozen Food yang bertempat di Dapur LeZAT Academy. Workshop yang berlangsung selama tiga hari ini di ikuti oleh 13 peserta dari berbagai kota di Indonesia, yang tak hanya diikuti oleh peserta dari wanita saja namun juga para lelaki tertarik untuk mengikuti kelas frozen food ini

Dalam workshop tiga hari ini para peserta tidak hanya belajar mengenai teknologi praktisnya saja, namun juga bagaimana menyusun strategi usaha frozen food yang kompetitif dari produksi hingga distribusi, mendesign produk frozen yang laku keras di tengah kompetisi yang ketat dipasaran, bagaimana para peserta cerdas dalam memasarkan produk frozen food, bagaimana mengenal food safety dan sanitasi higienis hingga mengelola usaha frozen food agar efisien sampai menyusun manajemen produksi sederhana. Tak hanya itu, para peserta juga akan di ajarkan secara langsung oleh Yuyun Anwar beserta kru YAI dalam mempraktekkan 30 resep jenis olahan frozen.

Acara yang berlangsung selama tiga hari ini terlihat keakrabannya antara para peserta dan pengajar saat sesi praktek. Karena disitu antusias para peserta terlihat untuk berinteraksi dengan para pengajar maupun dengan peserta lainnya saat sesi tanya jawab. Tak heran banyak para peserta yang walau jauh-jauh dari luar kota merasakan kepuasannya dengan tambahan ilmu serta tentunya adanya goodie bag dari LeZAT Academy dan hasil praktek frozen food mereka selama tiga hari. *PB/Puji. Foto Dok : Bembenk

Untuk Info Jadwal Kelas LeZAT Academy Klik Link Dibawah ini :

http://lezatacademy.com/download-jadwal-lezat-academy/

 

 

primi sui motori con e-max.it

Biznews

Anda ingin lihat keseruan generasi milenial dari dunia kuliner yang kekinian? Atau ingin melihat wujud mimpi Anda menjadi foodpreneur?

Selengkapnya...

Chef Delight

    Gelombang tren dalam kreasi pastry tak ubahnya seperti tren fashion. Namun I Nyoman Sudiana tetap memilih jalur ‘aman’ demi mendongkrak citra Hotel Akmani sebagai hotel baru di Jakarta. Walaupun bermain aman, Nyoman tetap berusaha menampilkan classic pastry dengan sentuhan menarik.

Selengkapnya...

Pack & Display

Dalam pandangan Diana Sutandya, pemilik L’atelier du Chocolate yang berlokasi di Jakarta, packaging (pengemasan) merupakan salah satu hal penting dalam bisnisnya. “Banyak pelanggan tertarik pada produk-produk cokelat kami, bukan semata karena kualitas citarasanya, namun juga packaging-nya yang unik dan menarik.”

Selengkapnya...

Baker Spirit

    Chef yang satu ini terbilang unik sekaligus tangguh. Meski tuna netra, tak membuat semangatnya hilang. Justru dari keterbatasannya ia banyak memberi inspirasi bagi para chef lainnya.

Selengkapnya...

    

About Us

Selamat menikmati sebuah Majalah yang kami rancang untuk memenuhi kebutuhan informasi Anda, komunitas peminat dan pelaku usaha pastry & bakery di Indonesia. e-mail : redaksi@pastrynbakery.net
Facebook : http://www.facebook.com/lezatn.pastrybakery
Twitter : @tabloidlezat

Newsletter

Lokasi Kami