• Ulasan Tren

    Pastry

  • Artikel & Tips

    Bakery

  • Artikel & Tips

    Pastry

VISIT OUTLET

Le Meridien Jakarta, Hadirkan Pilihan Paket Berbuka Puasa Istimewa

EQUIPTECH

Mengenal Lebih Dekat Cream Cheese

TIPS & TRIK

Tiga Trik Cegah Kue Kering Hancur

CREATIVE RECIPIES

Black Forest Candy Cake

ART & DECO

Car Story Cake

Cikang Hadirkan Legenda Cita Rasa Tak Terungkap dari Ranah Minang

Pemecahan Rekor Dunia “The Largest Thematic Cookies”

MODENA Buka Flagship Store Berkonsep Experience Center

Baking Demo Gold Bullion Bersama STP Trisakti

Manajemen Produksi Usaha Katering & Warung Tanpa Tergantung Tukang Masak

2013 Machinery, Materials, Marketing of Bakery and Confectionery Show

News

Magnum Luncurkan Varian Magnum Hazelnut Luxe

Creative Recepies

Owl Character Choux

Baking Tips

Trik menyiasati Jika Kue Kering Kurang Renyah

Visit Produk

BAKE CHEESE TART Istimewa Dari Jepang

      IKEA Indonesia meluncurkan Katalog IKEA 2019 dengan tema " Merayakan Kebutuhan yang Berbeda Dalam Kehidupan".  Katalog ramah lingkungan setebal lebih dari 280 halaman ini menampilkan rangkaian produk perabot rumah tangga yang dapat ditemukan di tujuh fitur rumah di dalamnya yang penuh solusi inspiratif.  Disambut langsung oleh Patrick Lindvall, Presiden Direktor PT Hero Supermarket, Tbk, kembali mengingatkan bahwa kehadiran IKEA di Indonesia seperti juga di seluruh belahan dunia lainnya ingin memberikan kehidupan yang lebih baik bagi semua orang. “Passion kami adalah furniture, sekaligus keinginan untuk memberikan hidup yang lebih nyaman bagi semua orang. Salah satunya dengan menyediakan katalog kepada semua pelanggan IKEA.”
    Eliza Fazia, Country Marketing Manager IKEA Indonesia menyatakan, “IKEA Indonesia senang bisa meluncurkan Katalog IKEA 2019 pada awal September 2018 yang merupakan tahun baru bagi IKEA. Katalog ini akan berlaku selama satu tahun hingga Agustus 2019. Kehadiran Katalog IKEA 2019 menggambarkan bagaimana kebutuhan dan gaya hidup yang berbeda di setiap rumah diakomodir melalui inspirasi penataan ruang dan pilihan produk yang dapat membuat kehidupan sehari-hari menjadi lebih baik.”


     Katalog IKEA 2019 memberikan solusi bagi kebutuhan interior rumah beserta kebutuhan dan pertumbuhan dari suatu keluarga. Inspirasi tersebut merupakan solusi dari IKEA Life at Home Report global, termasuk Indonesia, yaitu hasil riset IKEA tentang kehidupan di rumah yang mengangkat tema mengenai kebutuhan orang di seluruh dunia dan impian-impian mereka terhadap rumah mereka. Hasil riset menunjukkan bahwa memiliki “barang yang terlalu banyak” merupakan salah satu penyebab stress di rumah.


     Eliza menambahkan, “Salah satu dari rumah yang ditampilkan berfokus pada bagaimana cara untuk mengatur beragam aktivitas dan menyimpan barang-barang kecil kesayangan yang disimpan sehingga dapat menyampaikan sebuah cerita atau kenangan dari sang pemilik rumah. Sementara rumah lainnya berkonsep minimalis namun tetap menghadirkan kenyamanan, ketenangan dan keharmonisan meski berada di tengah-tengah kebisingan dan hiruk pikuk lingkungan kota. Apapun gaya hidup yang dipilih, IKEA menghadirkan solusi tempat penyimpanan yang cerdas dan tetap menjaga keindahaan pada rumah sebagai tempat menciptakan keseimbangan.” Dilanjutkan oleh Diva Yohanna Margaret, Deuty Sales Manager IKEA Indonesia, “Untuk Katalog IKEA 2019, akan lebih banyak memberikan produk-produk favorit dengan harga terjangkau. Juga makin banyak produk buatan Indonesai sebanyak 85 item, dan dijual di seluruh jaringan IKEA seluruh dunia.”
     IKEA mengombinasikan wawasan dengan solusi perabot rumah yang cerdas dan terjangkau, dan mempersembahkannya di Katalog IKEA 2019 untuk memberi suatu pilihan dan inspirasi yang ramah lingkungan bagi setiap orang, dimanapun mereka tinggal.  Katalog IKEA dapat diakses secara elektronik (e-catalogue) atau melalui website  www.IKEA.co.id.
    Untuk memperkenalkan Katalog IKEA 2019, IKEA Indonesia akan mengadakan kick-off event yang diselenggarakan pada hari Minggu, 9 September 2019 di toko IKEA Alam Sutera. Adapun kemeriahaan yang akan dipertunjukkan adalah seperti pertunjukan Magic Balloon, Arts & Crafts, Swedish Dance anak-anak, lomba merakit untuk anak-anak serta Anak Wayang Performance.


    Setelah kick-off event, akan dilanjutkan dengan serangkaian kegiatan roadshow di sejumlah pusat perbelanjaan dan gedung perkantoran di Jakarta, Bandung dan Surabaya dengan menampilkan perabot IKEA berukuran raksasa dan display sepeda yang dilengkapi dengan perabot IKEA.
     Selain itu, pelanggan IKEA juga dapat memiliki sampul katalog IKEA versi mereka sendiri dengan berfoto di IKEA catalogue cover photobooth yang terletak di area pintu masuk toko IKEA Alam Sutera. Setiap hari Rabu, Sabtu dan Minggu hingga akhir Oktober 2018 akan ada fotografer yang akan membantu mengambil foto dan langsung dicetak. Kegiatan seru lainnya adalah adanya kompetisi foto Instagram di photobooth sampul Katalog IKEA 2019 hingga 14 Oktober 2018 dengan hadiah mingguan bagi 10 pemenang beruntung untuk mendapatkan Gift Voucher IKEA senilai masing-masing Rp. 300,000. P&B/Rika Eridani, foto-foto : Rika Eridani, Dok. IKEA Indonesia

 

 

primi sui motori con e-max.it

Biznews

Anda ingin lihat keseruan generasi milenial dari dunia kuliner yang kekinian? Atau ingin melihat wujud mimpi Anda menjadi foodpreneur?

Selengkapnya...

Chef Delight

    Gelombang tren dalam kreasi pastry tak ubahnya seperti tren fashion. Namun I Nyoman Sudiana tetap memilih jalur ‘aman’ demi mendongkrak citra Hotel Akmani sebagai hotel baru di Jakarta. Walaupun bermain aman, Nyoman tetap berusaha menampilkan classic pastry dengan sentuhan menarik.

Selengkapnya...

Pack & Display

Dalam pandangan Diana Sutandya, pemilik L’atelier du Chocolate yang berlokasi di Jakarta, packaging (pengemasan) merupakan salah satu hal penting dalam bisnisnya. “Banyak pelanggan tertarik pada produk-produk cokelat kami, bukan semata karena kualitas citarasanya, namun juga packaging-nya yang unik dan menarik.”

Selengkapnya...

Baker Spirit

    Chef yang satu ini terbilang unik sekaligus tangguh. Meski tuna netra, tak membuat semangatnya hilang. Justru dari keterbatasannya ia banyak memberi inspirasi bagi para chef lainnya.

Selengkapnya...

    

About Us

Selamat menikmati sebuah Majalah yang kami rancang untuk memenuhi kebutuhan informasi Anda, komunitas peminat dan pelaku usaha pastry & bakery di Indonesia. e-mail : redaksi@pastrynbakery.net
Facebook : http://www.facebook.com/lezatn.pastrybakery
Twitter : @tabloidlezat

Newsletter

Lokasi Kami