• Ulasan Tren

    Pastry

  • Artikel & Tips

    Bakery

  • Artikel & Tips

    Pastry

VISIT OUTLET

Le Meridien Jakarta, Hadirkan Pilihan Paket Berbuka Puasa Istimewa

EQUIPTECH

Mengenal Lebih Dekat Cream Cheese

TIPS & TRIK

Tiga Trik Cegah Kue Kering Hancur

CREATIVE RECIPIES

Black Forest Candy Cake

ART & DECO

Car Story Cake

Cikang Hadirkan Legenda Cita Rasa Tak Terungkap dari Ranah Minang

Pemecahan Rekor Dunia “The Largest Thematic Cookies”

MODENA Buka Flagship Store Berkonsep Experience Center

Baking Demo Gold Bullion Bersama STP Trisakti

Manajemen Produksi Usaha Katering & Warung Tanpa Tergantung Tukang Masak

2013 Machinery, Materials, Marketing of Bakery and Confectionery Show

News

Magnum Luncurkan Varian Magnum Hazelnut Luxe

Creative Recepies

Owl Character Choux

Baking Tips

Trik menyiasati Jika Kue Kering Kurang Renyah

Visit Produk

BAKE CHEESE TART Istimewa Dari Jepang

    PastryNBakery.com, Surabaya – Siang kemarin tepatnya pada hari Kamis (30/08/2018) PT. Ares Kusuma Raya kembali lagi menggelar kegiatan Grand Baking Demo ChefMate untuk memperkenalkan serta menunjukkan keunggulan dari setiap aneka produk cokelat ChefMate.


    Acara yang berlangsung dari pukul 10.00 – 15.00 WIB di Grand Ballroom Vasa Hotel Surabaya ini sangat ramai sekali diikuti kurang lebih 300 orang ini banyak di hadiri sejumlah pelaku usaha dibidang pastry dan bakery, Hotel, perwakilan sekolah perhotelan, ibu rumah tangga serta tentunya konsumen setia dari PT. Ares Kusuma Raya Indonesia


    “ Dengan mengangkat tema The Flawless Chocolate Shine yang kami usung dalam acara ini juga menjadi bagian dari kampanye kami dalam memperkenalkan produk glaze terbaru dari ChefMate. Produk glaze tersebut juga memiliki ragam varian rasa seperti tiramisu, choco chrunch, manggo dan taro. Kegiatan juga diharapkan dapat membuat para peserta selalu tertarik menggunakan serta memilih produk cokelat ChefMate sebagai bahan baku utama dalam usaha yang dijalankannya”, ungkap Erfina Tjan selaku General Marketing Manager PT. Ares Kusuma Raya
    Baking demo yang dimulai pukul 10.10 – 12.00 WIB oleh Chef Giat Setyawan (National Technical Pastry Chef PT. Ares Kusuma Raya) dibantu oleh tiga tim technical dari PT. Ares Kusuma Raya yaitu Chef Budi, Chef Taufan dan Chef Rio yang mempresentasikan 7 Ultima Chocolate Recipes yaitu Pineapple Pillow Brownie, Strawberry Cheese Short Cake, Dirty Chocolate Buns, Chocolate Tart Of The Season, Ice Coffee Chocolate Jelly, Caramel Chocolate Square dan Maxi Chocolate Cake.


    “Untuk permukaan cake yang bertekstur dan cantik membutuhkan alat-alat lengkap karena prosesnya yang menyerupai proses pengecatan (Art Pastry Metode)”. Makanya tema kali ini juga yang membuat semua sajian cake yang didemokan menjadi Flawless”.
     Diakhir acara baking demo dipresentasikan oleh Chef tamu yaitu Chef Vindex Tengker (Vice President of Inkflight Garuda Indonesia dan justice dari beberapa demo baking baik Nasional maupun International) yang mempresentasikan 2 Ultimate Chocolate Recipe dengan menggunakan produk cokelat Chef Mate yaitu Opera Green Tea de Mente dan Chocolate Baileys & Kahlua Charlotte.


    “Jika Anda tidak mempunyai cream of tar-tar bisa menggunakan baking powder sebagai stabilistater di adonan putih telur “ ungkap Chef Vindex dalam memberikan tips membuat adonan cake yang menggunakan putih telur.

     Tak lupa diakhir acara para peserta di berikan doorprize yang hadiahnya sangat menarik seperti lemari es, kompor gas, rice cooker dan souvenir menarik chef mate. Tak hanya itu para tamu juga mendapatkan goodie bag dan dimanjakan banyak diskon menarik yang di berikan oleh Chef Mate dan para pendukung acara seperti UD. Sinar Himalaya dan Kitchen Aid selama acara berlangsung.*PB/Puji. Foto Dok : Bembenk/ PT. Ares Kusuma Raya

 

primi sui motori con e-max.it

Biznews

Anda ingin lihat keseruan generasi milenial dari dunia kuliner yang kekinian? Atau ingin melihat wujud mimpi Anda menjadi foodpreneur?

Selengkapnya...

Chef Delight

    Gelombang tren dalam kreasi pastry tak ubahnya seperti tren fashion. Namun I Nyoman Sudiana tetap memilih jalur ‘aman’ demi mendongkrak citra Hotel Akmani sebagai hotel baru di Jakarta. Walaupun bermain aman, Nyoman tetap berusaha menampilkan classic pastry dengan sentuhan menarik.

Selengkapnya...

Pack & Display

Dalam pandangan Diana Sutandya, pemilik L’atelier du Chocolate yang berlokasi di Jakarta, packaging (pengemasan) merupakan salah satu hal penting dalam bisnisnya. “Banyak pelanggan tertarik pada produk-produk cokelat kami, bukan semata karena kualitas citarasanya, namun juga packaging-nya yang unik dan menarik.”

Selengkapnya...

Baker Spirit

    Chef yang satu ini terbilang unik sekaligus tangguh. Meski tuna netra, tak membuat semangatnya hilang. Justru dari keterbatasannya ia banyak memberi inspirasi bagi para chef lainnya.

Selengkapnya...

    

About Us

Selamat menikmati sebuah Majalah yang kami rancang untuk memenuhi kebutuhan informasi Anda, komunitas peminat dan pelaku usaha pastry & bakery di Indonesia. e-mail : redaksi@pastrynbakery.net
Facebook : http://www.facebook.com/lezatn.pastrybakery
Twitter : @tabloidlezat

Newsletter

Lokasi Kami