• Ulasan Tren

    Pastry

  • Artikel & Tips

    Bakery

  • Artikel & Tips

    Pastry

VISIT OUTLET

Le Meridien Jakarta, Hadirkan Pilihan Paket Berbuka Puasa Istimewa

EQUIPTECH

Mengenal Lebih Dekat Cream Cheese

TIPS & TRIK

Tiga Trik Cegah Kue Kering Hancur

CREATIVE RECIPIES

Black Forest Candy Cake

ART & DECO

Car Story Cake

Cikang Hadirkan Legenda Cita Rasa Tak Terungkap dari Ranah Minang

Pemecahan Rekor Dunia “The Largest Thematic Cookies”

MODENA Buka Flagship Store Berkonsep Experience Center

Baking Demo Gold Bullion Bersama STP Trisakti

Manajemen Produksi Usaha Katering & Warung Tanpa Tergantung Tukang Masak

2013 Machinery, Materials, Marketing of Bakery and Confectionery Show

News

Magnum Luncurkan Varian Magnum Hazelnut Luxe

Creative Recepies

Owl Character Choux

Baking Tips

Trik menyiasati Jika Kue Kering Kurang Renyah

Visit Produk

BAKE CHEESE TART Istimewa Dari Jepang

PastryNBakery.com, Surabaya – Diakhir bulan Juni 2018 kemarin PT. Vini Vici Permai Lestari Surabaya kembali merayakan acara tahunan yang menjadi wujud keakraban dan kesatuan serta merupakan cerminan keharmonisan yang terus dilestarikan oleh masyrakat Indonesia setelah sebulan berpuasa yaitu momen halal bihalal.

Tepatnya pada hari Sabtu siang (30/06/2018) bertempat di kantor PT. Vini Vici Permai Lestari Surabaya di Ruko Ngagel Jaya Indah, Jl. Manyar No. 12A Surabaya. Acara halal bihalal PT. Vini Vici Permai Lestari Surabaya ini tak hanya dihadiri oleh segenap jajaran Direksi dan staf karyawan saja, karena acara ini memang diperuntukkan untuk umum seperti untuk sales force atau member mulai konsultan hingga level GM (Grup Manager), EGM (Elite Grup Manager)yang mana tak hanya untuk wilayah kota Surabaya saja, namun meliputi area kota Pamekasan, Mojokerto dan Lamongan. Tak lupa PT. Vini Vici Permai Lestari ini juga mengundang ketua PKK Surabaya beserta perwakilan ibu-ibu pengurus PKK kota Surabaya sebagai perwakilan dari suatu wadah para ibu rumah tangga kota Surabaya.

Acara halal bihalal kali ini ternyata tak hanya untuk menjalin tali silaturahmi saja, namun juga diadakan launching beberapa produk promo yang akan keluar di bulan Juli 2018. Tampak juga saat acara berlangsung PT. Vini Vici Permai Lestari Surabaya mempersembahkan acara cooking demo bersama beberapa para Chef yang profesional dibidangnya seperti Chef Sarwan, Chef Agus, Chef Elisa dan juga  para koki cilik. Di dalam momen tersebut juga PT. Vini Vici Permai Lestari Surabaya melaunching sarana untuk melaksanakan demo memasak yang nantinya akan dilaksanakan oleh para Manager atau yang sedang bertugas keliling saat ada momen undangan demo yang mereka sebut dengan Mobil Kitchen

Kedepannya PT. Vini Vici Permai Lestari ingin bisa lebih mengembangkannya serta dikenal  masyarakat luas dimanapun mereka berada. “ Kita ingin mengundang serta mengulurkan tangan untuk para wanita baik yang sudah bergabung maupun yang belum untuk bisa berkembang lebih baik seperti kami” ungkap ibu Tjendrawati selaku pemilik PT. Vini Vici Permai Lestari Surabaya.

Keseruan acara pada hari itu juga terlihat dari antusiasnya para undangan yang datang baik saat menonton demo memasak hingga saat doorprize yang diadakan diakhir acara. Tak hanya itu saja mereka juga merasakan silaturahmi antar anggota lainnya, para staf dan juga semangat mereka dalam memajukan usaha mereka. Seperti yang dirasakan oleh salah satu undangan sebagai EGM kota Lamongan dalam mengembangkan usahanya disana. “ Mulai bergabung 5 tahun yang lalu hingga berkembang seperti sekarang ini. Segala macam proses dari suka dan duka dalam menghadapi komplain para pelanggan. Namun dengan menggingat motto dalam menyatukan visi serta misi antar member Vini Vici sendiri hingga bisa mengembangkannya dikota Lamongan. Membuat saya bisa berada diposisi seperti sekarang ini yaitu EGM ( Elite Grup Manager) ungkap ibu Rodiyati. *PB/Puji. Foto Dok : Bembenk

primi sui motori con e-max.it

anigif.gif

Biznews

Hallo Baking & Cooking Lovers

Fun Kitchen Festival kembali lagi diadakan tahun ini. Yang pasti tema ditahun ini tidak kalah seru dengan tema tahun kemarin.

Selengkapnya...

Chef Delight

    Gelombang tren dalam kreasi pastry tak ubahnya seperti tren fashion. Namun I Nyoman Sudiana tetap memilih jalur ‘aman’ demi mendongkrak citra Hotel Akmani sebagai hotel baru di Jakarta. Walaupun bermain aman, Nyoman tetap berusaha menampilkan classic pastry dengan sentuhan menarik.

Selengkapnya...

Pack & Display

Dalam pandangan Diana Sutandya, pemilik L’atelier du Chocolate yang berlokasi di Jakarta, packaging (pengemasan) merupakan salah satu hal penting dalam bisnisnya. “Banyak pelanggan tertarik pada produk-produk cokelat kami, bukan semata karena kualitas citarasanya, namun juga packaging-nya yang unik dan menarik.”

Selengkapnya...

Baker Spirit

    Chef yang satu ini terbilang unik sekaligus tangguh. Meski tuna netra, tak membuat semangatnya hilang. Justru dari keterbatasannya ia banyak memberi inspirasi bagi para chef lainnya.

Selengkapnya...

    

About Us

Selamat menikmati sebuah Majalah yang kami rancang untuk memenuhi kebutuhan informasi Anda, komunitas peminat dan pelaku usaha pastry & bakery di Indonesia. e-mail : redaksi@pastrynbakery.net
Facebook : http://www.facebook.com/lezatn.pastrybakery
Twitter : @tabloidlezat

Newsletter

Lokasi Kami