• Ulasan Tren

    Pastry

  • Artikel & Tips

    Bakery

  • Artikel & Tips

    Pastry

VISIT OUTLET

Le Meridien Jakarta, Hadirkan Pilihan Paket Berbuka Puasa Istimewa

EQUIPTECH

Mengenal Lebih Dekat Cream Cheese

TIPS & TRIK

Tiga Trik Cegah Kue Kering Hancur

CREATIVE RECIPIES

Black Forest Candy Cake

ART & DECO

Car Story Cake

Cikang Hadirkan Legenda Cita Rasa Tak Terungkap dari Ranah Minang

Pemecahan Rekor Dunia “The Largest Thematic Cookies”

MODENA Buka Flagship Store Berkonsep Experience Center

Baking Demo Gold Bullion Bersama STP Trisakti

Manajemen Produksi Usaha Katering & Warung Tanpa Tergantung Tukang Masak

2013 Machinery, Materials, Marketing of Bakery and Confectionery Show

News

Magnum Luncurkan Varian Magnum Hazelnut Luxe

Creative Recepies

Owl Character Choux

Baking Tips

Trik menyiasati Jika Kue Kering Kurang Renyah

Visit Produk

BAKE CHEESE TART Istimewa Dari Jepang

 

Bertempat di Grand Atrium Pakuwon Mall Surabaya, Arvian kembali lagi menggelar acara ulang tahunnya ke- 20 yang jatuh pada tanggal 1 Mei. Digelar selama 4 hari, tepatnya pada tanggal 3 – 6 Mei 2016.

Acara yang ditujukan khusus kepada para pelanggan setia Arvian dan masyarakat umum ini memang sangat banyak mendapatkan respon yang bagus disetiap acara ulang tahun baik dari pihak para sponsor maupun pelanggan setia mereka. Dan memasuki tahun ke limanya dalam pengadaan tema karnaval seperti sekarang ini Arvian mengangkat judul “ CARVIANIVAL 2018”.

Nama Carvianival sendiri ini digunakan sebagai acara puncak dari ulang tahun Arvian yang digelar setiap dua tahun sekali. Sesuai dengan namanya yang berasal dari kata carnival yang menyisipkan kata Arvian didalamnya ini. “ konsep Carnival dan pasar malam ini selalu menjadi konsep andalan dari Arvian. Karena suasana carnival sendiri sudah bisa dirasakan oleh para pengunjung semenjak memasuki acara ini. Dengan tenda-tenda berwarna merah putih yang berselang-seling seperti tenda sirkus terlihat dimana-mana sebagai tempat stand ungkap Yvone, menantu dari ibu Linda pemilik Arvian

Ibu Linda juga menuturkan bahwa Arvian dalam setiap ulang tahunnya selalu memberikan persembahan yang terbaik bagi para pelanggan setianya maupun masyarakat umum yang menyukai dunia memasak, selain itu juga Arvian mengedukasi masyarakat supaya bisa menyaksikan acara demo masak dan merasakan manfaatnya sehingga dapat membuka usaha rumahan untuk tambahan penghasilan keluarga. “ Ibu-ibu yang suka masak biasanya senang sekali jika ada acara-acara seperti ini. Apalagi akan ada banyak penawaran kursus murah, stand penjualan dengan harga khusus dan yang tak kalah pentingnya ialah mengenalkan Arvian kepada khalayak umum bahwa Arvian merupakan salah satu toko bahan kue terlengkap, ternyaman serta tersedia kursus usaha rumahannya jelasnya.

Banyaknya penambahan stand sponsor dalam acara Carnianival 2018 ini dari dua tahun sebelumnya juga merupakan salah satu bukti kesuksesan Arvian dalam menjalin kerjasama.

Para pengunjung juga selain bisa mengikuti lomba dan menikmati demo baking bersama para chef terkenal juga bisa menikmati stand bazar bahan-bahan kue, peralatan membuat kue, peralatan membuat kopi hingga aneka snack yang nikmat. Yang mana pasti akan banyak penawaran yang menarik para pengunjung Carnianival 2018 ini.

Beberapa acara yang seru seperti lomba memasak yang dapat diikuti oleh semua kalangan umum baik para peserta kursus Arvian, peserta cooking demo hingga para pelajar. Aneka lomba tersebut seperti lomba Doughnut Decorating Competition, Tropical Naked Cake competition, Tower of dessert competition, Dress The Cake Competition dan Mystery Box Competition. Tak lupa juga diadakan tiga workshop dengan dua chef yaitu chocolate spider workshop dan fondant animal workshop. Disamping itu juga Arvian menghadirkan sembilan baking demo yang isinya tidak hanya kue, namun juga ada beberapa sajian makanan berat. Para chef ternama yang mengisi acara demo baking tersebut diantaranya Chef Cessar (Toffieco), Chef Giat (Chef Mate Chocolate), Chef Thomas Law (Oxone), Chef Untoro (Kraft Cheese), Chef Gory (Buybest, Mariza Food), Chef Diana Cahya ( Budi Harum), Chef Jeffry (Elmer), Chef Surya Caesar (Meg Cheese), dan tentunya Chef Marinka sebagai Chef tamu utama dari Jakarta yang akan menjadi juri dalam salah satu lomba memasak dan mempersembahkan baking demo Almond Quiche.* PB/Puji. Foto Dok : Pipin & Arvian

 

primi sui motori con e-max.it

Biznews

Anda ingin lihat keseruan generasi milenial dari dunia kuliner yang kekinian? Atau ingin melihat wujud mimpi Anda menjadi foodpreneur?

Selengkapnya...

Chef Delight

    Gelombang tren dalam kreasi pastry tak ubahnya seperti tren fashion. Namun I Nyoman Sudiana tetap memilih jalur ‘aman’ demi mendongkrak citra Hotel Akmani sebagai hotel baru di Jakarta. Walaupun bermain aman, Nyoman tetap berusaha menampilkan classic pastry dengan sentuhan menarik.

Selengkapnya...

Pack & Display

Dalam pandangan Diana Sutandya, pemilik L’atelier du Chocolate yang berlokasi di Jakarta, packaging (pengemasan) merupakan salah satu hal penting dalam bisnisnya. “Banyak pelanggan tertarik pada produk-produk cokelat kami, bukan semata karena kualitas citarasanya, namun juga packaging-nya yang unik dan menarik.”

Selengkapnya...

Baker Spirit

    Chef yang satu ini terbilang unik sekaligus tangguh. Meski tuna netra, tak membuat semangatnya hilang. Justru dari keterbatasannya ia banyak memberi inspirasi bagi para chef lainnya.

Selengkapnya...

    

About Us

Selamat menikmati sebuah Majalah yang kami rancang untuk memenuhi kebutuhan informasi Anda, komunitas peminat dan pelaku usaha pastry & bakery di Indonesia. e-mail : redaksi@pastrynbakery.net
Facebook : http://www.facebook.com/lezatn.pastrybakery
Twitter : @tabloidlezat

Newsletter

Lokasi Kami