• Ulasan Tren

    Pastry

  • Artikel & Tips

    Bakery

  • Artikel & Tips

    Pastry

VISIT OUTLET

Le Meridien Jakarta, Hadirkan Pilihan Paket Berbuka Puasa Istimewa

EQUIPTECH

Mengenal Lebih Dekat Cream Cheese

TIPS & TRIK

Tiga Trik Cegah Kue Kering Hancur

CREATIVE RECIPIES

Black Forest Candy Cake

ART & DECO

Car Story Cake

Cikang Hadirkan Legenda Cita Rasa Tak Terungkap dari Ranah Minang

Pemecahan Rekor Dunia “The Largest Thematic Cookies”

MODENA Buka Flagship Store Berkonsep Experience Center

Baking Demo Gold Bullion Bersama STP Trisakti

Manajemen Produksi Usaha Katering & Warung Tanpa Tergantung Tukang Masak

2013 Machinery, Materials, Marketing of Bakery and Confectionery Show

News

Magnum Luncurkan Varian Magnum Hazelnut Luxe

Creative Recepies

Owl Character Choux

Baking Tips

Trik menyiasati Jika Kue Kering Kurang Renyah

Visit Produk

BAKE CHEESE TART Istimewa Dari Jepang

JAKARTA - Pancious Group baru-baru ini meluncurkan Pancious Benefit App untuk memudahkan sekaligus memanjakan para pelanggan setianya. App yang diluncurkan sejak 14 Mei 2018 di Pancious Grand Indonesia ini menjadi bagian dari rangkaian perayaan ulang tahunnya yang ke-11. Peluncuran rewards program berbasis mobile application ini sebagai pengganti kartu Pancious Benefit Card yang sudah dimiliki Pancious sebelumya. Pancious Benefit App dirancang secara khusus dengan berbagai manfaat bagi pelanggan setianya. Selain lebih praktis, Benefit App ini juga memberikan kemudahan bagi pelanggan untuk mendapatkan berbagai keuntungan. Bagi Pancious sendiri peluncuran Benefit App ini menjadi langkah untuk mendekatkan diri dengan pelanggan setianya .

Francisca Tjong, selaku Director of Marketing Pancious mengatakan, “Sejak program reward kami perkenalkan pada tahun 2008, Pancious saat ini memiliki 70.000 member yang merupakan pengunjung setia 18 gerai kami di seluruh Indonesia. Dengan kehadiran Pancious Benefit App, kami ingin setiap tamu merasakan experience dalam setiap kunjungannya. Dengan aplikasi ini proses mulai dari pendaftaran hingga memanfaatkan benefit akan lebih efisien dan dinamis. Harapan kami adalah lewat Pancious Benefit App, komunikasi Pancious dengan setiap customer menjadi lebih mudah. Merupakan Hasrat kami yang paling dalam bahwa setiap tamu yang pulang dari kunjungannya ke Pancious tidak hanya puas dengan makanan dan minuman yang kami sajikan, tapi lebih jauh lagi puas dengan memanfaatkan setiap benefit yang kami tawarkan lewat Pancious Benefit App”.

Pancious Benefit App bisa diunduh di Google Play dan App Store, Pancious Benefit App mengundang member melakukan migrasi dan pengunjung yang belum menjadi member untuk segera mendaftarkan diri untuk mendapatkan beberapa keuntungan dari App ini diantaranya pelanggan yang melakukan pengunduhan dan registrasi akan masuk kedalam kategori Silver. Pelanggan bisa naik ke tingkatan yang lebih tinggi dengan meningkatkan transaksi di gerai Pancious manapun di Indonesia. Tersedia welcome Pack bagi setiap user registration berupa voucher yang terdiri dari beragam promosi senilai Rp.500.000 bagi existing member yang melakukan migrasi antara 14 Mei – 12 Agustus 2018 dan Rp.300.000 bagi member baru. Dan masih banyak lagi keuntungan yang bisa didapatkan dari Pancious Benefit App ini. PB/NA

 

primi sui motori con e-max.it

anigif.gif

Biznews

Hai Para Baking Lover.....

Selengkapnya...

Chef Delight

    Gelombang tren dalam kreasi pastry tak ubahnya seperti tren fashion. Namun I Nyoman Sudiana tetap memilih jalur ‘aman’ demi mendongkrak citra Hotel Akmani sebagai hotel baru di Jakarta. Walaupun bermain aman, Nyoman tetap berusaha menampilkan classic pastry dengan sentuhan menarik.

Selengkapnya...

Pack & Display

Dalam pandangan Diana Sutandya, pemilik L’atelier du Chocolate yang berlokasi di Jakarta, packaging (pengemasan) merupakan salah satu hal penting dalam bisnisnya. “Banyak pelanggan tertarik pada produk-produk cokelat kami, bukan semata karena kualitas citarasanya, namun juga packaging-nya yang unik dan menarik.”

Selengkapnya...

Baker Spirit

    Chef yang satu ini terbilang unik sekaligus tangguh. Meski tuna netra, tak membuat semangatnya hilang. Justru dari keterbatasannya ia banyak memberi inspirasi bagi para chef lainnya.

Selengkapnya...

Foodpro_Banner351x100.jpg

About Us

Selamat menikmati sebuah Majalah yang kami rancang untuk memenuhi kebutuhan informasi Anda, komunitas peminat dan pelaku usaha pastry & bakery di Indonesia. e-mail : redaksi@pastrynbakery.net
Facebook : http://www.facebook.com/lezatn.pastrybakery
Twitter : @tabloidlezat

Newsletter

Lokasi Kami