• Ulasan Tren

    Pastry

  • Artikel & Tips

    Bakery

  • Artikel & Tips

    Pastry

VISIT OUTLET

Le Meridien Jakarta, Hadirkan Pilihan Paket Berbuka Puasa Istimewa

EQUIPTECH

Mengenal Lebih Dekat Cream Cheese

TIPS & TRIK

Tiga Trik Cegah Kue Kering Hancur

CREATIVE RECIPIES

Black Forest Candy Cake

ART & DECO

Car Story Cake

Cikang Hadirkan Legenda Cita Rasa Tak Terungkap dari Ranah Minang

Pemecahan Rekor Dunia “The Largest Thematic Cookies”

MODENA Buka Flagship Store Berkonsep Experience Center

Baking Demo Gold Bullion Bersama STP Trisakti

Manajemen Produksi Usaha Katering & Warung Tanpa Tergantung Tukang Masak

2013 Machinery, Materials, Marketing of Bakery and Confectionery Show

News

Magnum Luncurkan Varian Magnum Hazelnut Luxe

Creative Recepies

Owl Character Choux

Baking Tips

Trik menyiasati Jika Kue Kering Kurang Renyah

Visit Produk

BAKE CHEESE TART Istimewa Dari Jepang

JAKARTAMedina foodware halal pertama di Indonesia meluncurkan delapan varian baru untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia terkait dengan gaya hidup sehat dan halal. Varian baru ini merupakan inovasi dari Medina dengan tetap mengunggulkan kualitas produk dari sisi raw material, proses produksi sampai dengan distribusi ke masyarakat. Disatu sisi, mayoritas penduduk Indonesia yang Muslim, menjadikan halal sebagai gaya hidup yang terus berkembang. Gaya hidup halal yang diterapkan tidak hanya untuk konsumsi makanan dan minuman semata, namun sampai pada produk rumah tangga. Produk Medina secara resmi telah tersertifikasi halal Majelis Ulama Indonesia (MUI) Grade A dan akan terus konsisten menjaga kehalalan produk dari hulu hingga hilir.

Untuk menjamin keamanan serta kenyamanan konsumen akan produk foodware, selain kualitas produk, Medina juga konsen pada pengembangan produk dengan tujuan untuk dapat memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia akan produk foodware, berdasarkan nilai guna produk juga nilai estetika produk ( Fungsi & Design ).

Di kesempatan yang sama, Tati Mulyati, Sales Head Division Medina juga menambahkan bahwa selain Halal, kualitas produk Medina juga merupakan hal yang diutamakan. Oleh karena itu, produk Medina tidak hanya Halal namun juga memiliki kualitas produk foodware premium. Pada tahap kedua ini, Medina meluncurkan delapan jenis produk canister, dan lunch set sebagai produk unggulannya untuk melengkapi varian produk yang sudah ada sebanyak sembilan belas varian.

“Selain halal, produk Medina juga dijamin dengan garansi seumur hidup (lifetime warranty) serta kualitas food grade FDA Material Approve yang aman bagi konsumen. Untuk memberikan kemudahan kepada konsumen dalam mendapatkan produk Medina, kami memiliki sistem Non MLM yaitu reseller platform dengan tujuan agar konsumen Medina dapat meningkatkan ekonomi mandiri dengan menjadi reseller Medina.” tambahnya.

Selain menjual produk foodware Halal, Medina juga memiliki tujuan untuk menyebarkan nilai-nilai kebaikan melalui forum yang dapat menginspirasi. Melalui kampanye “Berbagi Inspirasi MedinaMedina akan melakukan talkshow yang bekerjasama dengan para reseller Medina yang tersebar di seluruh wilayah di Indonesia. Kampanye ini bertujuan untuk mendorong wanita khususnya ibu rumah tangga untuk dapat bewirausaha serta mengaplikasikan nilai-nilai halal pada kehidupan sehari-hari. “Kampanye “Berbagi Inspirasi Medina” ini diharapkan mampu memberikan inspirasi kepada wanita Indonesia untuk menjadi pribadi yang berkualitas dalam segala aspek kehidupan berkeluarga. ” ungkap Tati Mulyati. PB

       

primi sui motori con e-max.it

anigif.gif

Biznews

Hai Para Baking Lover.....

Selengkapnya...

Chef Delight

    Gelombang tren dalam kreasi pastry tak ubahnya seperti tren fashion. Namun I Nyoman Sudiana tetap memilih jalur ‘aman’ demi mendongkrak citra Hotel Akmani sebagai hotel baru di Jakarta. Walaupun bermain aman, Nyoman tetap berusaha menampilkan classic pastry dengan sentuhan menarik.

Selengkapnya...

Pack & Display

Dalam pandangan Diana Sutandya, pemilik L’atelier du Chocolate yang berlokasi di Jakarta, packaging (pengemasan) merupakan salah satu hal penting dalam bisnisnya. “Banyak pelanggan tertarik pada produk-produk cokelat kami, bukan semata karena kualitas citarasanya, namun juga packaging-nya yang unik dan menarik.”

Selengkapnya...

Baker Spirit

    Chef yang satu ini terbilang unik sekaligus tangguh. Meski tuna netra, tak membuat semangatnya hilang. Justru dari keterbatasannya ia banyak memberi inspirasi bagi para chef lainnya.

Selengkapnya...

Foodpro_Banner351x100.jpg

About Us

Selamat menikmati sebuah Majalah yang kami rancang untuk memenuhi kebutuhan informasi Anda, komunitas peminat dan pelaku usaha pastry & bakery di Indonesia. e-mail : redaksi@pastrynbakery.net
Facebook : http://www.facebook.com/lezatn.pastrybakery
Twitter : @tabloidlezat

Newsletter

Lokasi Kami