• Ulasan Tren

    Pastry

  • Artikel & Tips

    Bakery

  • Artikel & Tips

    Pastry

VISIT OUTLET

Le Meridien Jakarta, Hadirkan Pilihan Paket Berbuka Puasa Istimewa

EQUIPTECH

Mengenal Lebih Dekat Cream Cheese

TIPS & TRIK

Tiga Trik Cegah Kue Kering Hancur

CREATIVE RECIPIES

Black Forest Candy Cake

ART & DECO

Car Story Cake

Cikang Hadirkan Legenda Cita Rasa Tak Terungkap dari Ranah Minang

Pemecahan Rekor Dunia “The Largest Thematic Cookies”

MODENA Buka Flagship Store Berkonsep Experience Center

Baking Demo Gold Bullion Bersama STP Trisakti

Manajemen Produksi Usaha Katering & Warung Tanpa Tergantung Tukang Masak

2013 Machinery, Materials, Marketing of Bakery and Confectionery Show

News

Magnum Luncurkan Varian Magnum Hazelnut Luxe

Creative Recepies

Owl Character Choux

Baking Tips

Trik menyiasati Jika Kue Kering Kurang Renyah

Visit Produk

BAKE CHEESE TART Istimewa Dari Jepang

JAKARTA – Siapa tak suka dengan cokelat? Selama berabad-abad ingredient satu ini menjadi favorit berbagai kalangan. Mengonsumsi cokelat sudah dikenal oleh suku Maya sekitar tahun 450 – 500 SM. Ketika itu cokelat dinikmati dalam bentuk sederhana yaitu minuman. Saking istimewanya bahan satu ini, konon pada saat itu, mengonsumsi cokelat dianggap sebagai simbol status penting seseorang.

Sekarang cokelat sebagai salah satu bahan istimewa hadir dalam berbagai bentuk olahan dan aplikasi. Dalam rangka merayakan Hari Raya Paskah serta memanjakan lidah para pecinta cokelat. Le Meridien Jakarta menghadirkan promosi bertajuk Chocoholics mulai dari 10 Maret – 10 Mei 2018. Beragam olahan cokelat hadir di Le Meridien seperti di La Brasserie Restaurant dimana Anda bisa menikmati makan siang yang mewah dan santai atau makan malam prasmanan dengan hidangan penutup cokelat yang nikmat. Tri Setyadi, Executive Pastry Chef Le Meridien Jakarta telah menyiapkan berbagai pilihan hidangan penutup yang menggoda seperti Milk Chocolate Mousse, White Chocolate Trifle with Berries, Warm Chocolate Bonnet, Chocolate Almondine dan masih banyak makanan unik dan manis lainnya. Untuk menikmati siang di sini Anda cukup membayar dengan harga Rp.295 ++ per orang dari hari Senin – Sabtu mulai dari 12.00 – 15.00. Sedangkan pada hari Minggu Rp.415.000 ++ per orang termasuk minuman non-akohol, teh dan kopi illy. Pilihan paket minuman juga tersedia pada waktu makan siang pada hari Minggu, Paket LE Rp200.000 ++ termasuk bir lokal (Bintang), anggur merah dan anggur putih dan Paket LA Rp 300.000++ termasuk minuman sparkling, Evian Water dan semua jenis minuman dari Paket LE.

Ingin menikmati sajian cokelat yang lain dengan citarasa istimewa tersedia juga menu a ala carte di La Brasserie Restaurant & Le Rendez-Vous Lobby Lounge antara lain Warm Chocolate Pudding with Chocolate Mousse Ice Cream (Baskin Ice Cream) Rp75.000 ++. Mini Trio Creme Brulee (Dark Choc, Milk and White Chocolate Flavour) Rp75.000 ++. Frozen Milk Chocolate Souffle and Mixed Berries Salad Rp 75.000 ++. Chocolate Flourless Cake and White Chocolate Mousse Rp 75.000 ++

Sementara itu, Restaurant Timur Tengah Al Nafoura juga ikut bergabung dengan promosi CHOCOHOLICS dengan menawarkan pilihan makanan a la carte ala Timur Tengah yang menggugah selera yang telah dibuat oleh tangan kreatif khusus untuk para pecinta coklat dijamin Anda akan mendapatkan pengalaman yang berbeda menikmati cokelat dengan sentuhan citarasa Timur Tengah seperti Sumac Spiced Chocolate and Dates Mousse Rp 85.000 ++. Lebanese Chocolate Roll Stuffed with Sweet Sesame Rp 85.000 ++. Muhallabiah (Milk and Chocolate Pudding)Rp 85.000 ++. Turkish Chocolate Baklawa Rp 85.000 ++. Tertarik untuk mencoba, sambangi langsung Le Meridien Jakarta. P&B

primi sui motori con e-max.it

anigif.gif

Biznews

Hai Para Baking Lover.....

Selengkapnya...

Chef Delight

    Gelombang tren dalam kreasi pastry tak ubahnya seperti tren fashion. Namun I Nyoman Sudiana tetap memilih jalur ‘aman’ demi mendongkrak citra Hotel Akmani sebagai hotel baru di Jakarta. Walaupun bermain aman, Nyoman tetap berusaha menampilkan classic pastry dengan sentuhan menarik.

Selengkapnya...

Pack & Display

Dalam pandangan Diana Sutandya, pemilik L’atelier du Chocolate yang berlokasi di Jakarta, packaging (pengemasan) merupakan salah satu hal penting dalam bisnisnya. “Banyak pelanggan tertarik pada produk-produk cokelat kami, bukan semata karena kualitas citarasanya, namun juga packaging-nya yang unik dan menarik.”

Selengkapnya...

Baker Spirit

    Chef yang satu ini terbilang unik sekaligus tangguh. Meski tuna netra, tak membuat semangatnya hilang. Justru dari keterbatasannya ia banyak memberi inspirasi bagi para chef lainnya.

Selengkapnya...

Foodpro_Banner351x100.jpg

About Us

Selamat menikmati sebuah Majalah yang kami rancang untuk memenuhi kebutuhan informasi Anda, komunitas peminat dan pelaku usaha pastry & bakery di Indonesia. e-mail : redaksi@pastrynbakery.net
Facebook : http://www.facebook.com/lezatn.pastrybakery
Twitter : @tabloidlezat

Newsletter

Lokasi Kami