• Ulasan Tren

    Pastry

  • Artikel & Tips

    Bakery

  • Artikel & Tips

    Pastry

VISIT OUTLET

Le Meridien Jakarta, Hadirkan Pilihan Paket Berbuka Puasa Istimewa

EQUIPTECH

Mengenal Lebih Dekat Cream Cheese

TIPS & TRIK

Tiga Trik Cegah Kue Kering Hancur

CREATIVE RECIPIES

Black Forest Candy Cake

ART & DECO

Car Story Cake

Cikang Hadirkan Legenda Cita Rasa Tak Terungkap dari Ranah Minang

Pemecahan Rekor Dunia “The Largest Thematic Cookies”

MODENA Buka Flagship Store Berkonsep Experience Center

Baking Demo Gold Bullion Bersama STP Trisakti

Manajemen Produksi Usaha Katering & Warung Tanpa Tergantung Tukang Masak

2013 Machinery, Materials, Marketing of Bakery and Confectionery Show

News

Magnum Luncurkan Varian Magnum Hazelnut Luxe

Creative Recepies

Owl Character Choux

Baking Tips

Trik menyiasati Jika Kue Kering Kurang Renyah

Visit Produk

BAKE CHEESE TART Istimewa Dari Jepang

JAKARTA – Jaringan restoran cepat saji PT.Rekso Nasional Food yang menaungi gerai McDonald’s Indonesia tengah membuka 3000 lowongan untuk karyawan baru yang akan ditempatkan di gerai McDonald’s di seluruh Indonesia.

Program bertajuk McDonald’s Hiring Day yang diluncurkan baru-baru ini dilakukan seiring dengan pertumbuhan gerai baru serta ekspansi restoran cepat saji asal Amerika yang tumbuh sebanyak 15 gerai tiap tahunnya di berbagai kota di Indonesia.Melalui McDonald's Hiring Day, restoran ini akan mencari tenaga kerja baru secara besar-besaran. Program ini akan berjalan mulai 9 April 2018 mendatang di 44 gerai McD di seluruh Indonesia.

Yulianti Hadena, Direktur SDM Rekso Nasional Food, mengatakan, program ini dapat membuka peluang bagi para pencari kerja. Selain itu, program ini juga diharapkan dapat meningkatkan SDM Indonesia. "Memberi lapangan pekerjaan yang didukung oleh pelatihan untuk mencapai kompetensi sesuai dengan standar perusahaan, membentuk karakter yang positif dan berperilaku mandiri, menambah wawasan, serta membentuk jiwa enterpreunership dengan mengadopsi sistem McDonald's," kata Yulianti, Kamis (5/4/2018).

Untuk mengikuti syarat program ini, pelamar baik pria dan wanita harus berusia 18-27 tahun dan memiliki pendidikan minimal SMA/SMK serta memiliki minat terhadap bisnis restoran dan hospitality. Mulai 9 April 2018, calon pelamar bisa membawa CV terbaru ke 44 gerai McD. Ada 34 titik gerai di Pulau Jawa, tiga di Sumatera, dua di Kalimantan, dua di Sulawesi, dua di Bali, dan satu di NTB yang melaksanakan program ini. Para pelamar yang memenuhi syarat akan melalui proses wawancara dan on the job evaluation (OJE) selama satu hari.

"Salah satu tujuan kami dalam program ini adalah untuk memenuhi kebutuhan karyawan restoran di bulan Ramadan mendatang," tambahnya. Seluruh posisi yang dibuka dalam program ini ditempatkan untuk operasional restoran atau disesuaikan dengan kebutuhan gerai. Proses seleksi ini akan dilakukan selama satu hingga dua minggu hingga pengumuman yang akan dilakukan oleh masing-masing outlet.

Sebagai perusahaan terkemuka dalam segmen bisnis restoran di Indonesia, McDonald’s sangat mengedepankan potensi pengembangan diri karyawan. Karyawan merupakan aset terpenting yang sangat diperhatikan oleh McDonald’s diantaranya dengan selalu memperhatikan peraturan pemerintah mengenai upah minimum. Keuntungan lainnya yang didapatkan oleh karyawan ialah pelatihan pendukung dengan sistem komprehensif, dimana setiap individu diberikan modul pelatihan yang sama dan secara bergantian dalam kurun waktu tertentu. Selain itu karyawan juga diberikan kesempatan untuk bekerja di seluruh bagian di dapur, sehingga pada akhirnya setiap individu diharapkanakan memiliki multi-skills untuk mendukung pekerjaan mereka. McDonald’s juga memberikan jenjang karir yang jelas dan transparan sehingga para karyawan selalu terdorong dan tertantang untuk mencapai posisi yang lebih tinggi. Seperti Riki Purnama yang mengawali karir di McDonald’s sebagai crew dan saat ini berhasil menjabat sebagai Operation Manager yang membawahi 26 restoran di area Jawa Barat. P&B


primi sui motori con e-max.it

Biznews

Anda ingin lihat keseruan generasi milenial dari dunia kuliner yang kekinian? Atau ingin melihat wujud mimpi Anda menjadi foodpreneur?

Selengkapnya...

Chef Delight

    Gelombang tren dalam kreasi pastry tak ubahnya seperti tren fashion. Namun I Nyoman Sudiana tetap memilih jalur ‘aman’ demi mendongkrak citra Hotel Akmani sebagai hotel baru di Jakarta. Walaupun bermain aman, Nyoman tetap berusaha menampilkan classic pastry dengan sentuhan menarik.

Selengkapnya...

Pack & Display

Dalam pandangan Diana Sutandya, pemilik L’atelier du Chocolate yang berlokasi di Jakarta, packaging (pengemasan) merupakan salah satu hal penting dalam bisnisnya. “Banyak pelanggan tertarik pada produk-produk cokelat kami, bukan semata karena kualitas citarasanya, namun juga packaging-nya yang unik dan menarik.”

Selengkapnya...

Baker Spirit

    Chef yang satu ini terbilang unik sekaligus tangguh. Meski tuna netra, tak membuat semangatnya hilang. Justru dari keterbatasannya ia banyak memberi inspirasi bagi para chef lainnya.

Selengkapnya...

    

About Us

Selamat menikmati sebuah Majalah yang kami rancang untuk memenuhi kebutuhan informasi Anda, komunitas peminat dan pelaku usaha pastry & bakery di Indonesia. e-mail : redaksi@pastrynbakery.net
Facebook : http://www.facebook.com/lezatn.pastrybakery
Twitter : @tabloidlezat

Newsletter

Lokasi Kami