• Ulasan Tren

    Pastry

  • Artikel & Tips

    Bakery

  • Artikel & Tips

    Pastry

VISIT OUTLET

Le Meridien Jakarta, Hadirkan Pilihan Paket Berbuka Puasa Istimewa

EQUIPTECH

Mengenal Lebih Dekat Cream Cheese

TIPS & TRIK

Tiga Trik Cegah Kue Kering Hancur

CREATIVE RECIPIES

Black Forest Candy Cake

ART & DECO

Car Story Cake

Cikang Hadirkan Legenda Cita Rasa Tak Terungkap dari Ranah Minang

Pemecahan Rekor Dunia “The Largest Thematic Cookies”

MODENA Buka Flagship Store Berkonsep Experience Center

Baking Demo Gold Bullion Bersama STP Trisakti

Manajemen Produksi Usaha Katering & Warung Tanpa Tergantung Tukang Masak

2013 Machinery, Materials, Marketing of Bakery and Confectionery Show

News

Magnum Luncurkan Varian Magnum Hazelnut Luxe

Creative Recepies

Owl Character Choux

Baking Tips

Trik menyiasati Jika Kue Kering Kurang Renyah

Visit Produk

BAKE CHEESE TART Istimewa Dari Jepang

  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Prev Next

Belajar Usaha Kuliner Dengan Produk Ungg…

09-11-2018 Hits:71 News admin1

Belajar Usaha Kuliner Dengan Produk Unggulan PT. Trabaud Labotaries Aromatic

Surabaya – Kesuksesan sebuah usaha dibidang kuliner makin hari makin terlihat perkembangannya dewasa ini. Hal tersebut terbukti dengan banyaknya kreasi dibeberapa sajian kuliner yang tak hanya dari segi rasa dan...

Read more

Tuangkan Perpaduan Puding dan Mooncake Y…

23-10-2018 Hits:193 News admin1

Tuangkan Perpaduan Puding dan Mooncake Yang Cantik Dikelas Just Demo Bersama Chef Yuliana Jiu Dias

Surabaya – Mooncake yang kita kenal dengan sebutan kue pia Cina, dimana selalu erat hubungannya dengan salah satu perayaan orang China yaitu Imlek. Kali ini kudapan yang berisikan dengan aneka...

Read more

Belajar Cerdas Dalam Memanajemen Usaha K…

16-10-2018 Hits:102 News admin1

Belajar Cerdas Dalam Memanajemen Usaha Katering/ UKM Yang Benar Bersama Yuyun Anwar

PastryNBakery, Surabaya - Keberhasilan kelas manajemen katering membuat makin banyaknya peminat dibidang kuliner khususnya bagi para pemula. Apalagi kendala yang dihadapi memang berhubungan dengan sumber daya manusia selain tentunya juga...

Read more

Pintar Memasak Olahan Aneka Frozen Food …

12-10-2018 Hits:196 News admin1

Pintar Memasak Olahan Aneka Frozen Food Bersama Ibu Yuyun Anwar

PastryNBakery.com,Surabaya - Perkembangan dunia kuliner salah satunya makanan-makanan frozen food saat ini memang sudah sangat banyak diminati oleh berbagai kalangan. Bagaimana tidak, semakin hari banyak orang yang memilki aktivitas yang...

Read more

Serunya Belajar Membuat, Mengemas & …

11-10-2018 Hits:139 News admin1

Serunya Belajar Membuat, Mengemas & Mengawetkan Aneka Sambal Tradisional Bersama Chef Farin

PastryNBakery.com, Surabaya – Makan ditemani sambal menjadi salah satu kebiasan yang sudah lama turun temurun penduduk Indonesia, sehingga tak heran jika sambal menjadi salah satu komoditi yang sekarang ini sangat...

Read more

JAKARTA – Mall Of Indonesia (MOI) Kembali Menghadirkan Festival 50 Bakmi Terlezat di Jakarta yang sayang untuk dilewatkan. Sukses dengan Tirta Lie Festival pertama yang mampu menyedot 50 ribu pengunjung dalam waktu 5 hari. Kali ini Festival Tirta Lie yang kedua akan berlangsung dari 8 – 17 Desember 2017. Dalam festival ini MOI menggandeng Food Blogger spesialis bakmi ternama, Tita Lie.

Pada Tirta Lie Festival pertama, MOI telah berhasil memenuhi kepuasan para pecinta bakmi di Indonesia. Festival kuliner bakmi merupakan event yang paling ditunggu, dimana pengunjung setia MOI dapat menikmati 50 bakmie dengan citra rasa lezat dalam satu tempat dengan suasana yang nyaman. Beberapa bakmi yang bisa Anda coba antara lain Cwie Malang Regia, Bakmi Randa, Mie Hijau Ayam Pangsit, Mie Kangkung Berkat, Bakmi Belitung 10 Points Café &Resto dan lainnya di area halal. Sedangkan di area non halal ada Mie Tarek Medan, Bakmi Kepiting Soka, Bakmi Medan Kebon Jahe, Warung Mie Atom dan masih banyak lagi.

Berbeda dengan Tirta Lie Festival yang pertama, Tirta Festival 2 menghadirkan menghadirkan menu yang lebih beragam dan berbagai varian baru yang pastinya menggugah selera anda. Dalam Festival Tirta Lie 2 ini terbagi menjadi dua area yaitu area bakmi halal dan bakmi non halal. Ada 13 outlet penyedia bakmi halal dan 37 non halal. Tidak perlu khawatir mengenai harga, karena bakmi yang dijual di sini harganya sangat terjangkau mulai dari Rp.20.000 – Rp.60.000.

Untuk memudahkan pengunjung, metode transaksi pembelian dalam Tirta Lie Festival 2 bisa menggunakan kartu Flazz dari BCA. Pastikan saldo dalam kartu Flazz Anda cukup dan bagi yang belum memiliki kartu Flazz, anda dapat membelinya di area Tirta Festival 2 dengan harga Rp. 25.000,

Menurut Marcomm Manager Mall of Indonesia, Zico Rossano Hansakarya, “Tirta Lie Festival 2 memberikan kesempatan bagi para pengunjung yang belum sempat mencicipi semua bakmi yang dihadirkan di Tirta Lie Festival 1. Tirta Lie Festival 2 kali ini menghadirkan menu yang lebih beragam seperti bakmi goreng yang sebelumnya belum ada di Tirta Lie Festival 1.”

Zieco menambahkan “T irta Lie Festival 2 diharapkan bisa menjadi moment bagi pecinta bakmi untuk menikmati beragam pilihan mie terbaik versi Tirta Lie dalam satu tempat dan memperkuat Mall Of lndonesia sebagai destinasi kuliner di Kelapa Gading”.

Selain menggelar Festival Tirta Lie, untuk menyambut Natal dan Tahun Baru, MOI juga menghadirkan rangkaian event dan program belanja menarik mulai tanggal 24 November 2017 sampai dengan 7 januari 2018.

Berlokasi di Atrium utama, Mall of Indonesia menghadirkan “My Christmas Story” di mana pengunjung akan merasakan masuk ke dalam buku cerita dan melakukan berbagai kegiatan seru. Di dalam area My Christmas Story Anda dapat melihat dan menemukan berbagai rumah-rumah unik dengan dekorasi Natal menarik tersebut seperti Winter Cafe, North Pole Kitchen, Toy Tavern, Santa house, Crafting Corner dan Mrs Claus’ Library. Di dalam rumah-rumahan tersebut anda dapat melakukan kegiatan seru bersama keluarga anda seperti: membuat dan menghias kue, mewarnai, membaca buku dongeng , berfoto bersama Santa Claus dan sebagainya.

Dengan bentuk dan dekorasi rumah-rumahan yang unik ini tentunya bisa menjadi destinasi yang tepat bagi anda dan keluarga untuk mengabadikan moment sukacita natal dengan berfoto bersama. Untuk entertainment setiap minggu nya Mall of Indonesia menghadirkan berbagai pertunjukan menarik diantaranya Christmas Musical Opera, Christmas Mini Acrobat, Christmas Magic Show, Santa Claus Meet and Greet, Christmas Carol dan masih banyak lagi. Semua pengalaman menarik ini bisa dinikmati oleh seluruh pengujung setia Mall of Indonesia dan khusus anggota SedayuOne Card Anda hanya menukarkan poin. Bagi yang belum menjadi member SedayuOne Card anda dapat menukarkan struk belanja minimum Rp 100.000,untuk weekday dan Rp 500.000,untuk weekend.

Mall of Indonesia turut memeriahkan sukacita natal dengan memberikan “Holiday Christmas Gift “ dimana para pengunjung setia Mall of Indonesia akan mendapatkan Free SedayuOne Voucher dengan mininimum belanja Rp 1.000.000,di semua store outlet Mall of Indonesia. Promo ini berlaku mulai tanggal 27 November sampai 21 Desember 2017.

Selain itu ada “12 Days of Christmas Giveaway” mulai tanggal 26 Desember 2017 sampai 6 Januari 2018, pengunjung akan mendapatkan hadiah special dari Santa Clause dengan persyaratan yang sama yaitu mininimum belanja Rp 1.000.000,-. Jangan lewatkan Mall of Indonesia akan mengadakan Christmas Late Night Sale up to 80% pada tanggal 16 dan 31 Desember 2017 dengan program cashback jutaan rupiah yang menarik yang bisa didapatkan ratusan member yang berbelanja selama program berlangsung. Semua ini bisa didapatkan khusus untuk SedayuOne Member. PB/Novi Amaliyah

primi sui motori con e-max.it

Biznews

Anda ingin lihat keseruan generasi milenial dari dunia kuliner yang kekinian? Atau ingin melihat wujud mimpi Anda menjadi foodpreneur? This is your time, Bogasari Young Foodpreneur Challenge 2018 yang bekerjasama dengan Universitas Ciputra. Acara yang merupakan kompetisi bisnis dibidang industri makanan berbasis terigu ini bertujuan mendukung semangat entrepreneur dan perkembangan food startup business anak muda masa kini. Nah bagi Anda yang ingin tahu keseruan acara anak muda berkumpul untuk berkreasi didunia kuliner. Jangan lupa segera catat tanggal final expo serta tempat acaranya dibawah ini ya.

Bogasari Young Foodpreneur Challenge 2018
Tanggal : 30 November – 2 Desember 2018 (Final Expo)
Tempat : Pakuwon Trade Center Surabaya - Lower Ground Atrium

Untuk Info Lebih Lanjut Bisa Klik Infonya Disini :
Instagram : @bogasarifoodpreneur

 

 

 

 

Chef Delight

    Gelombang tren dalam kreasi pastry tak ubahnya seperti tren fashion. Namun I Nyoman Sudiana tetap memilih jalur ‘aman’ demi mendongkrak citra Hotel Akmani sebagai hotel baru di Jakarta. Walaupun bermain aman, Nyoman tetap berusaha menampilkan classic pastry dengan sentuhan menarik.

Selengkapnya...

Pack & Display

Dalam pandangan Diana Sutandya, pemilik L’atelier du Chocolate yang berlokasi di Jakarta, packaging (pengemasan) merupakan salah satu hal penting dalam bisnisnya. “Banyak pelanggan tertarik pada produk-produk cokelat kami, bukan semata karena kualitas citarasanya, namun juga packaging-nya yang unik dan menarik.”

Selengkapnya...

Baker Spirit

    Chef yang satu ini terbilang unik sekaligus tangguh. Meski tuna netra, tak membuat semangatnya hilang. Justru dari keterbatasannya ia banyak memberi inspirasi bagi para chef lainnya.

Selengkapnya...

    

About Us

Selamat menikmati sebuah Majalah yang kami rancang untuk memenuhi kebutuhan informasi Anda, komunitas peminat dan pelaku usaha pastry & bakery di Indonesia. e-mail : redaksi@pastrynbakery.net
Facebook : http://www.facebook.com/lezatn.pastrybakery
Twitter : @tabloidlezat

Newsletter

Lokasi Kami