• Ulasan Tren

    Pastry

  • Artikel & Tips

    Bakery

  • Artikel & Tips

    Pastry

primi sui motori con e-max.it

Biznews

JAKARTA – Ada yang istimewa di bulan Februari tahun ini, selain merayakan moment istimewa hari Kasih Sayang Valentine pada 14 Februari serta moment Imlek yang jatuh di tanggal 16 Februari. Untuk merayakan kedua moment special ini Le Meridien Jakarta menghadirkan promosi makanan terbaru untuk menyambut Tahun Baru Imlek 2018 dengan "Flavors of China" yang akan berlangsung di La Brasserie dari tanggal 1 Februari hingga 4 Maret 2018. Chef untuk masakan Cina, Roni Gunawan, telah menyiapkan hidangan dari berbagai daerah di Cina. Hidangan oriental yang menggugah selera seperti Hong Kong Style Steamed Fish, Soy Chicken, Peking Style Duck, dan Five Spice Crispy Chicken yang patut Anda coba. Santap malam tak lengkap tanpa hidangan penutup yang istimewa. Untuk melengkapinya, hidangan pencuci mulut seperti Chinese Style Sweet Crepes, Peach & Strawberry Bean Curd dan Red Bean Donuts hadir khusus untuk memeriahkan suasana Imlek bersama kerabat dan keluarga tercinta. Harga yang ditawarkan untuk Flavours of China adalah Rp 325.000 ++ per orang termasuk satu minuman non-alkohol dan tersedia mulai pukul 18:00 sampai 22:30.

Sementara bagi yang ingin merayakan hari Valentine pada tanggal 14 Februari 2018, Anda bisa menikmati sajian Timur Tengah yang istimewa dalam suasana intim di restoran Al Nafoura. Menu makan malam untuk merayakan Valentine terdiri dari enam menu yang romantis karena di buat sedemikian rupa untuk menciptakan pegalaman bersantap hari Valentine yang tak terlupakan. Menu makan malam Valentine yang akan disajikan antara lain Salamon Mdakan Ma Babaganoush dimana smoked salmon disajikan dengan isian sayuran seperti tomat, terong dan capsicum yang dipangggang dengan bumbu khas Timur Tengah serta taburan salmon balsamic vinegar pearls kemudian Tuna Fish Tartar, dimana daging tuna segar yang direndam dalam bumbu khas Timur Tengah disajikan dengannbeetroot gel, capsicum foam and saffron tuille, Shorbet Fettar, yang merupakan soup jamur disajikan dengan semolina Brulee, kemudian ada Samak dimana fillet steamed sea bass with sautéed matchstick vegetables, broad beans, creamy harisa sauce, coriander oil and basil citrus foam. Kemudian Laham Mechawoui duo of Australian beef showcasing tenderloin and rib with caramelized seasonal vegetables, aged fig balsamic vinegar served with pomegranate spicy juice Tak ketinggalan dessert istimewa yang akan menjadi hidangan penutup Valentine dinner Anda dan pasangan yaitu, Encouraging Romance yang berupa sponge cake pistachio, disajikan dalam cangkang dark cokelat yang akan meleleh disiram cokelat leleh hangat. Kemudian ada Pomegranate Sorbet yang segar. Untuk menikmati Valentine’s Dinner paket ini seharga Rp 888,888 ++ per pasangan termasuk satu gelas koktail atau mocktail. Sebaiknya Anda melakukan reservasi lebih awal untuk menghindari full book. Selain itu menghadirkan Flavours Of China, La Brasserie juga memeriahkan perayaan Valentine dengan menawarkan Valentine’s Day Dinner buffet dengan beragam hidangan lokal & internasional berserta hidangan pencuci mulut bertemakan hari Valentine. Makan malam romantis ini tersedia dengan harga Rp 325.000 ++ per orang termasuk satu minuman non-alkohol. P&B/Novi Amaliyah, foto-foto.Dok.Le Meridien Jakarta

Chef Delight

    Gelombang tren dalam kreasi pastry tak ubahnya seperti tren fashion. Namun I Nyoman Sudiana tetap memilih jalur ‘aman’ demi mendongkrak citra Hotel Akmani sebagai hotel baru di Jakarta. Walaupun bermain aman, Nyoman tetap berusaha menampilkan classic pastry dengan sentuhan menarik.

Selengkapnya...

Pack & Display

Dalam pandangan Diana Sutandya, pemilik L’atelier du Chocolate yang berlokasi di Jakarta, packaging (pengemasan) merupakan salah satu hal penting dalam bisnisnya. “Banyak pelanggan tertarik pada produk-produk cokelat kami, bukan semata karena kualitas citarasanya, namun juga packaging-nya yang unik dan menarik.”

Selengkapnya...

Baker Spirit

    Chef yang satu ini terbilang unik sekaligus tangguh. Meski tuna netra, tak membuat semangatnya hilang. Justru dari keterbatasannya ia banyak memberi inspirasi bagi para chef lainnya.

Selengkapnya...

   

About Us

Selamat menikmati sebuah Majalah yang kami rancang untuk memenuhi kebutuhan informasi Anda, komunitas peminat dan pelaku usaha pastry & bakery di Indonesia. e-mail : redaksi@pastrynbakery.net
Facebook : http://www.facebook.com/lezatn.pastrybakery
Twitter : @tabloidlezat

Newsletter

Lokasi Kami