• Ulasan Tren

    Pastry

  • Artikel & Tips

    Bakery

  • Artikel & Tips

    Pastry

VISIT OUTLET

Le Meridien Jakarta, Hadirkan Pilihan Paket Berbuka Puasa Istimewa

EQUIPTECH

Mengenal Lebih Dekat Cream Cheese

TIPS & TRIK

Tiga Trik Cegah Kue Kering Hancur

CREATIVE RECIPIES

Black Forest Candy Cake

ART & DECO

Car Story Cake

Cikang Hadirkan Legenda Cita Rasa Tak Terungkap dari Ranah Minang

Pemecahan Rekor Dunia “The Largest Thematic Cookies”

MODENA Buka Flagship Store Berkonsep Experience Center

Baking Demo Gold Bullion Bersama STP Trisakti

Manajemen Produksi Usaha Katering & Warung Tanpa Tergantung Tukang Masak

2013 Machinery, Materials, Marketing of Bakery and Confectionery Show

News

Magnum Luncurkan Varian Magnum Hazelnut Luxe

Creative Recepies

Owl Character Choux

Baking Tips

Trik menyiasati Jika Kue Kering Kurang Renyah

Visit Produk

BAKE CHEESE TART Istimewa Dari Jepang

Selama ini pecinta kudapan manis dimanjakan dengan ragam pilihan cake shop yang menawarkan cakes maupun desserts khas Eropa. Desserts bergaya Perancis yang biasa didominasi dengan mousse menjadi yang paling populer di Indonesia. Hadir dengan konsep yang berbeda Brooklyn American Cakery menghadirkan konsep produk American cakery.

Hadir sejak tahun 2015 di bawah naungan Pancious Group, Brooklyn American Cakery hadir dengan konsep online cake shop, dimana semua cake yang dibuat di sini dibuat saat pelanggan memesannya. Pemesanan cake bisa dilakukan 2 hari sebelumnya. Ukuran cake yang tersedia sangat beragam mulai dari yang paling kecil berdiameter 16 cm hingga ukuran yang paling besar berukuran 24 x 24 x 6 cm. “Target market Brooklyn menyasar semua kalangan dengan menghadirkan ukuran cake yang beragam serta harga terjangkau tanpa mengurangi standar kualitas cakes Brooklyn,” jelas Vibrian Putri, Marketing Manager Pancious Indonesia.

          Menurut Putri perbedaan yang mendasar dengan produk American cakery Brooklyn adalah jenis cakes yang dihadirkan. Brooklyn menghadirkan tall cake setinggi 12 cm dengan sponge cake yang lebih padat sebagai dasarnya. Berbeda dengan cake beragaya Perancis yang didominasi dengan mousse serta sponge cake lembut. Cake dengan paduan cokelat menjadi produk best seller di sini. Ada sekitar 30 lebih varian cake yang ditawarkan beberapa diantaranya merupakan cake klasik yang populer.

Aneka Cake dan Cheese Cake

Beberapa cakes best seller di Brooklyn merupakan signature cake seperti Chocolate Marshmallow, Brooklyn Salted Caramel Honeycomb, Hazelnut Ferrero, dan The Dark Night yang sarat dengan paduan dark chocolate. Selain paduan dark chocolate ada Banana Palm dan Carrot Crumble yang menjadi signature cake Brooklyn. Pastry&Bakery berkesempatan mencoba beberapa signature cake dan rangkaian produk cake terbaru Brooklyn. Untuk pecinta cokelat, coba Chocolate Marshmallow. Dimana chocolate cake berpadu dengan chocolate frosting glazed dark chocolate dengan taburan marshmallow yang kenyal dan lembut. Ada juga Banana Chocolate dimana coconut banana cake lembut yang terbuat dari puree pisang serta paduan milk chocolate frosting dan macaron chocolate sebagai topping yang meleleh di mulut.

          Selain cokelat, Brooklyn juga punya beberapa pilihan cheese cake, seperti Cotton Cheese yang merupakan pilihan klasik. Cake lembut dengan frosting keju serta taburan keju parut yang melimpah. Suka dengan buah-buahan tropis? Brooklyn baru saja meluncurkan rangakaian produk cakes terbaru yaitu Tropical Selections seperti Mango Tango dimana creamy mango cake berbahan dasar sponge cake keju berpadu serta paduan mango puree segar dan mango jelly sebagai topping. Selain itu ada Passion Berry dimana sensasi perpaduan buah-buahan bercitarasa segar seperti passion fruits, blueberry dan strawberry. Satu lagi ada Pineapple Blossom, cake dengan adonan nastar sebagai base, coconut sponge cake serta paduan potongan buah nanas dan mix fruits puree. Sebagai sentuhan akhir poppy flowers butter cream yang cantik sebagai hiasannya.

 

Cicipi Savoury Cakes

Ingin mencoba sesuatu yang berbeda? Coba sensasi asin dan gurih savoury cakes dari Brooklyn seperti Southern Chicken And Spinach di mana cake dengan citarasa ayam dan paduan bayam serta topping paha ayam goreng dan waffle yang crispy. Ada juga Cheese Beef Bolognaise yang merupakan cake keju berpadu dengan potongan mashed potato frosting, taburan smoked beef serta topping saus bolognaise.

          “Setiap tahun Brooklyn selalu berusaha menghadirkan produk baru yang inovatif agar pelanggan tak bosan, savoury cakes menjadi salah satu produk cakes inovatif yang kita punya. Selain itu kita juga melayani pemesanan customized cake untuk pelanggan,” tambah Putri.

          Layanan customized cake 2D maupun 3D dengan berbagai bentuk unik sesuai keiginan pelanggan untuk ulang tahun maupun anniversary menjadikan Brooklyn sebagai online cake shop yang lengkap untuk memenuhi semua kebutuhan pelanggan setianya. Pelanggan juga bisa memilih base cake signature dari Brooklyn seperti Hazelnut Ferrero, Chocolate Marshmallow, Brooklyn Salted Caramel Honeycomb, Strawberry Cheese Almond, Lemon Butter Cream, Banana Palm, Carrot Crumble, Coffee White Chocolate dan Black Sesame Matcha.

          “Untuk mendekatkan diri dengan pelanggan Brooklyn akan membuka pick up store pada Agustus 2018 di area PIK Jakarta Utara. Tak hanya itu, Brooklyn juga mengikuti berbagai bazaar sebagai salah satu langkah untuk meningkatkan brand awareness Brooklyn,” tambah Putri. P&B/Novi Amaliyah, foto-foto: Dok. Brooklyn American Cakery

 

 

You have no rights to post comments

primi sui motori con e-max.it

Biznews

Anda ingin lihat keseruan generasi milenial dari dunia kuliner yang kekinian? Atau ingin melihat wujud mimpi Anda menjadi foodpreneur?

Selengkapnya...

Chef Delight

    Gelombang tren dalam kreasi pastry tak ubahnya seperti tren fashion. Namun I Nyoman Sudiana tetap memilih jalur ‘aman’ demi mendongkrak citra Hotel Akmani sebagai hotel baru di Jakarta. Walaupun bermain aman, Nyoman tetap berusaha menampilkan classic pastry dengan sentuhan menarik.

Selengkapnya...

Pack & Display

Dalam pandangan Diana Sutandya, pemilik L’atelier du Chocolate yang berlokasi di Jakarta, packaging (pengemasan) merupakan salah satu hal penting dalam bisnisnya. “Banyak pelanggan tertarik pada produk-produk cokelat kami, bukan semata karena kualitas citarasanya, namun juga packaging-nya yang unik dan menarik.”

Selengkapnya...

Baker Spirit

    Chef yang satu ini terbilang unik sekaligus tangguh. Meski tuna netra, tak membuat semangatnya hilang. Justru dari keterbatasannya ia banyak memberi inspirasi bagi para chef lainnya.

Selengkapnya...

    

About Us

Selamat menikmati sebuah Majalah yang kami rancang untuk memenuhi kebutuhan informasi Anda, komunitas peminat dan pelaku usaha pastry & bakery di Indonesia. e-mail : redaksi@pastrynbakery.net
Facebook : http://www.facebook.com/lezatn.pastrybakery
Twitter : @tabloidlezat

Newsletter

Lokasi Kami