• Ulasan Tren

    Pastry

  • Artikel & Tips

    Bakery

  • Artikel & Tips

    Pastry

VISIT OUTLET

Le Meridien Jakarta, Hadirkan Pilihan Paket Berbuka Puasa Istimewa

EQUIPTECH

Mengenal Lebih Dekat Cream Cheese

TIPS & TRIK

Tiga Trik Cegah Kue Kering Hancur

CREATIVE RECIPIES

Black Forest Candy Cake

ART & DECO

Car Story Cake

Cikang Hadirkan Legenda Cita Rasa Tak Terungkap dari Ranah Minang

Pemecahan Rekor Dunia “The Largest Thematic Cookies”

MODENA Buka Flagship Store Berkonsep Experience Center

Baking Demo Gold Bullion Bersama STP Trisakti

Manajemen Produksi Usaha Katering & Warung Tanpa Tergantung Tukang Masak

2013 Machinery, Materials, Marketing of Bakery and Confectionery Show

News

Magnum Luncurkan Varian Magnum Hazelnut Luxe

Creative Recepies

Owl Character Choux

Baking Tips

Trik menyiasati Jika Kue Kering Kurang Renyah

Visit Produk

BAKE CHEESE TART Istimewa Dari Jepang

Jakarta - Bersama rekan-rekannya yang tergabung dalam PT. Quattro Boga Simbada, pereli nasional Rifat Sungkar resmi membuka toko kue asal Jepang bernama Châteraisé di Pondok Indah Mall (PIM) 1, Jakarta Selatan. Beberapa rekan yang bekerjasama dengan Rifat, yaitu Rully Oktavianto, Rama Datau, Dafy Fachry, Rama Rusdi, Zaid Sugianto, serta Navies Abdullah Naif yang lebih dikenal sebagai suami dari aktris Carissa Putri.

 

            Châteraisé merupakan salah satu merek dagang legendaris dan premium asal Jepang yang secara khusus menawarkan berbagai hidangan pencuci mulut. Menu-menu andalan seperti Mochi Cream Matcha, Double Fantasy Chocolate, Fluffy Cream Roll, Custard Eclair, Fruits Roll, Gouda Cheese Cake, hingga Strawberry Cake akan menjadi pilihan utama para pecinta dessert di Tanah Air. Nyaris satu pekan setelah diresmikan, salah satu varian kue, Double Fantasy Vanilla, menjadi salah satu yang paling laris dicari oleh masyarakat. Harga kuenya pun bervariasi, mulai dari Rp 20.000 per potong hingga Rp 400.000 untuk whole cake. 

            Terdapat sebanyak 20 varian kue yang tersedia di Châteraisé PIM 1. Nantinya akan hadir ratusan varian lainnya yang ke bakal didatangkan oleh Châteraisé Indonesia. Seluruh produk yang dijual Châteraisé PIM 1 pun 100 persen langsung diimpor dari Jepang.

            Menurut suami dari Sissy Priscillia ini, Châteraisé akan memberikan pengalaman tersendiri bagi para pelanggan karena cita rasa kue yang begitu nikmat, “Kue-kue di Châteraisé ini terjamin kualitasnya dan cita rasa yang dihasilkan juga akan membuat ketagihan. It’s a worth to try!”  Rifat juga membeberkan salah satu alasan utama mengapa dirinya memilih Châteraisé sebagai satu bisnis barunya. “Saya dulu sempat mengikuti ajang rally di Hokaido, Jepang pada tahun 2007. Pada saat itu saya sering berkunjung ke Châteraisé, karena bisa dibilang toko kue ini memiliki cita rasa yang sangat baik dan very memorable. Jadi salah satu alasan mengapa saya membuka Châteraisé adalah karena pengalaman pribadi, di mana saya merasa memiliki kedekatan dengan Châteraisé,” ungkap Rifat.

            Châteraisé milik Rifat dan kawan-kawan merupakan outlet keempat Châteraisé di Tanah Air dan satu-satunya di Jakarta Selatan, setelah sebelumnya Châteraisé telah buka lebih dulu di Senayan City, Pacific Place, dan Central Park. Rifat dan kawan-kawan pun berencana akan kembali membuka outletChâteraisé di berbagai daerah, khususnya di pulau Jawa. “Saya dan teman-teman juga berencana untuk membuka beberapa outlet baru Châteraisé di pulau Jawa, karena kami ingin banyak orang yang juga bisa mendapatkan pengalaman dalam menikmati kelezatan kue-kue dari Châteraisé,” pungkas Rifat.

            Bagi yang ingin berkunjung ke Châteraisé PIM 1, lokasinya berada di lantai 2 berdekatan dengan Area 51, Ace Hardware, dan MUJI. P&B

 

You have no rights to post comments

primi sui motori con e-max.it

Biznews

Anda ingin lihat keseruan generasi milenial dari dunia kuliner yang kekinian? Atau ingin melihat wujud mimpi Anda menjadi foodpreneur?

Selengkapnya...

Chef Delight

    Gelombang tren dalam kreasi pastry tak ubahnya seperti tren fashion. Namun I Nyoman Sudiana tetap memilih jalur ‘aman’ demi mendongkrak citra Hotel Akmani sebagai hotel baru di Jakarta. Walaupun bermain aman, Nyoman tetap berusaha menampilkan classic pastry dengan sentuhan menarik.

Selengkapnya...

Pack & Display

Dalam pandangan Diana Sutandya, pemilik L’atelier du Chocolate yang berlokasi di Jakarta, packaging (pengemasan) merupakan salah satu hal penting dalam bisnisnya. “Banyak pelanggan tertarik pada produk-produk cokelat kami, bukan semata karena kualitas citarasanya, namun juga packaging-nya yang unik dan menarik.”

Selengkapnya...

Baker Spirit

    Chef yang satu ini terbilang unik sekaligus tangguh. Meski tuna netra, tak membuat semangatnya hilang. Justru dari keterbatasannya ia banyak memberi inspirasi bagi para chef lainnya.

Selengkapnya...

    

About Us

Selamat menikmati sebuah Majalah yang kami rancang untuk memenuhi kebutuhan informasi Anda, komunitas peminat dan pelaku usaha pastry & bakery di Indonesia. e-mail : redaksi@pastrynbakery.net
Facebook : http://www.facebook.com/lezatn.pastrybakery
Twitter : @tabloidlezat

Newsletter

Lokasi Kami