• Ulasan Tren

    Pastry

  • Artikel & Tips

    Bakery

  • Artikel & Tips

    Pastry

VISIT OUTLET

Le Meridien Jakarta, Hadirkan Pilihan Paket Berbuka Puasa Istimewa

EQUIPTECH

Mengenal Lebih Dekat Cream Cheese

TIPS & TRIK

Tiga Trik Cegah Kue Kering Hancur

CREATIVE RECIPIES

Black Forest Candy Cake

ART & DECO

Car Story Cake

Cikang Hadirkan Legenda Cita Rasa Tak Terungkap dari Ranah Minang

Pemecahan Rekor Dunia “The Largest Thematic Cookies”

MODENA Buka Flagship Store Berkonsep Experience Center

Baking Demo Gold Bullion Bersama STP Trisakti

Manajemen Produksi Usaha Katering & Warung Tanpa Tergantung Tukang Masak

2013 Machinery, Materials, Marketing of Bakery and Confectionery Show

News

Magnum Luncurkan Varian Magnum Hazelnut Luxe

Creative Recepies

Owl Character Choux

Baking Tips

Trik menyiasati Jika Kue Kering Kurang Renyah

Visit Produk

BAKE CHEESE TART Istimewa Dari Jepang

merupakan produsen tepung beras, tepung ketan, tepung tapioka, bihun, minyak goreng dan gula cair berperan dalam mendukung salah satu acara lomba kue jajanan pasar. Sementara itu, keberadaan Rose Brand sendiri selama tiga dekade ini menjadikannya sebagai  produk-produk Rose Brand pilihan utama masyarakat. Hal ini juga diakui sejumlah anggota Asosiasi Pengusaha Jasa Boga Indonesia(APJI) yang memang mengakui bahwa produk Rose Brand banyak digunakan oleh para pebisnis dalam menjalankan bisnis kuliner  mereka. Tak heran di setiap acara Rakernas APJI peran Rose Brand sebagai produsen selalu ada seperti salah satunya diadakannya acara lomba kue jajanan pasar dengan menggunakan bahan dasar dari brand Rose Brand. Karena Rose Brand selalu berusaha mendukung kuliner khas Nusantara yang juga memiliki daya saing tinggi di dunia kuliner luar sana.

Penyelenggaraan lomba jajan pasar tradisional dari bahan dasar Rose Brand ini dilaksanakan pada tanggal 25 Oktober 2017. Lomba yang dilaksanakan di hall hotel Garden Palace Surabaya ini di ikuti oleh 33 peserta diantaranya 27 peserta dari para anggota DPD/DPC APJI dan sisanya dari umum seperti para mahasiswa dari sekolah perhotelan, dllnya.    
Acara yang dibuka dengan pemotongan gunting pita oleh John Andrian selaku General Manager Marketing Rose Brand dan Rahayu Setyowati selaku Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat APJI pada pukul 12.00 WIB ini sekaligus juga untuk membuka acara perlombaan lomba jajan pasar tradisional yang uniknya kue – kue tradisional tersebut disajikan sesuai dengan simbol dari provinsi yang diwakilinya misalnya seperti peserta dari Surabaya menyajikan kue- kue mungil berbentuk simbol Suro dan Boyo, peserta dari Yogyakarta menyajikan kue-kue berbentuk tugu Yogyakarta, dan lain-lainnya. *PB/ Puji. Foto Dok : Bembenk

You have no rights to post comments

primi sui motori con e-max.it

Biznews

 

Fun Kitchen Festival kembali lagi!
Mengulangi kesuksesan yang diraih di tahun sebelumnya, tahun ini,

Selengkapnya...

Chef Delight

    Gelombang tren dalam kreasi pastry tak ubahnya seperti tren fashion. Namun I Nyoman Sudiana tetap memilih jalur ‘aman’ demi mendongkrak citra Hotel Akmani sebagai hotel baru di Jakarta. Walaupun bermain aman, Nyoman tetap berusaha menampilkan classic pastry dengan sentuhan menarik.

Selengkapnya...

Pack & Display

Dalam pandangan Diana Sutandya, pemilik L’atelier du Chocolate yang berlokasi di Jakarta, packaging (pengemasan) merupakan salah satu hal penting dalam bisnisnya. “Banyak pelanggan tertarik pada produk-produk cokelat kami, bukan semata karena kualitas citarasanya, namun juga packaging-nya yang unik dan menarik.”

Selengkapnya...

Baker Spirit

    Chef yang satu ini terbilang unik sekaligus tangguh. Meski tuna netra, tak membuat semangatnya hilang. Justru dari keterbatasannya ia banyak memberi inspirasi bagi para chef lainnya.

Selengkapnya...

    

About Us

Selamat menikmati sebuah Majalah yang kami rancang untuk memenuhi kebutuhan informasi Anda, komunitas peminat dan pelaku usaha pastry & bakery di Indonesia. e-mail : redaksi@pastrynbakery.net
Facebook : http://www.facebook.com/lezatn.pastrybakery
Twitter : @tabloidlezat

Newsletter

Lokasi Kami