• Ulasan Tren

    Pastry

  • Artikel & Tips

    Bakery

  • Artikel & Tips

    Pastry

VISIT OUTLET

Le Meridien Jakarta, Hadirkan Pilihan Paket Berbuka Puasa Istimewa

EQUIPTECH

Mengenal Lebih Dekat Cream Cheese

TIPS & TRIK

Tiga Trik Cegah Kue Kering Hancur

CREATIVE RECIPIES

Black Forest Candy Cake

ART & DECO

Car Story Cake

Cikang Hadirkan Legenda Cita Rasa Tak Terungkap dari Ranah Minang

Pemecahan Rekor Dunia “The Largest Thematic Cookies”

MODENA Buka Flagship Store Berkonsep Experience Center

Baking Demo Gold Bullion Bersama STP Trisakti

Manajemen Produksi Usaha Katering & Warung Tanpa Tergantung Tukang Masak

2013 Machinery, Materials, Marketing of Bakery and Confectionery Show

News

Magnum Luncurkan Varian Magnum Hazelnut Luxe

Creative Recepies

Owl Character Choux

Baking Tips

Trik menyiasati Jika Kue Kering Kurang Renyah

Visit Produk

BAKE CHEESE TART Istimewa Dari Jepang

peluncuran ini dirayakan melalui persembahan “Magnum Luxeperience”, sebuah pagelaran istimewa yang memadukan expertise Magnum di bidang flavor dan fashion.

Pagelaran ini menghadirkan dua bentuk pleasure utama yang Magnum angkat dalam kampanye terbarunya “Pleasure, Expertly Crafted”, yaitu Pleasure of flavor berupa peluncuran Magnum Hazelnut Luxe yang akan memanjakan para pleasure seekers dengan kelezatan paduan tebalnya cokelat Belgia, es krim yang terbuat dari pasta Hazelnut dan juga butiran renyah hazelnut di dalam lapisan cokelatnya. Selain itu, ada pula ragam kreasi desserts yang lezat menggoda dan secara eksklusif dikreasikan oleh Chocolatier dari Magnum. Selain itu, “Magnum Luxeperience” juga mempersembahkan Pleasure of fashion melalui fashion show hasil kolaborasi Magnum dengan tiga desainer papan atas dan sederetan musisi terkemuka di Indonesia.

Amalia Sarah Santi, Head of Marketing Refreshment PT Unilever Indonesia Tbk. menjelaskan, ”Sesuai dengan kampanye ‘Pleasure, Expertly Crafted’, di pagelaran ini Magnum berkolaborasi dengan sederetan expert terbaik di bidang fashion, musik dan juga desserts. Untuk fashion, Magnum sebagai trendsetter mengedepankan warna violet sebagai royale color yang sedang menjadi tren terkini di industri fashion dunia. Kali ini, Magnum merangkul tiga desainer kebanggaan Indonesia, yaitu Barli Asmara, Mel Ahyar dan Norma Hauri untuk menampilkan koleksi terbaru mereka, yang seluruhnya expertly crafted untuk pagelaran ’Magnum Luxeperience’ ini.”

Magnum berkolaborasi dengan Barli Asmara karena ia adalah salah seorang desainer yang terkenal kreatif dan inovatif dalam seluruh rancangannya. Barli mengungkapkan bahwa karyanya kali ini terinspirasi dari rasa Hazelnut yang begitu rich dan mewah. Rangkaian koleksi yang ia tampilkan berdesain modern, edgy, dan fokus pada detail, sesuai dengan kemewahan rasa dari butiran Hazelnut asal Turki yang ada dalam Magnum Hazelnut Luxe. Selain itu, Barli juga terinspirasi dari desain artdeco yang menjadi tema utama dari pagelaran “Magnum Luxeperience”.

Desainer lainnya, yaitu Mel Ahyar, dikenal dengan karya yang mengusung konsep adibusana/couture karena ia selalu memastikan seluruh busananya memiliki jahitan, teknik dan detil yang berkualitas. Untuk kolaborasinya dengan Magnum, Mel mempersembahkan koleksi dari lini ready to wear deluxe-nya Mel Ahyar First (MAF) yang terinspirasi dari kelembutan pasta hazelnut yang buttery dan kaya rasa. Untuk pertamakalinya, Mel menggunakan raw cotton dan printing pada tulle untuk menampilkan keglamouran di era 1920an, juga dengan sentuhan artdeco yang begitu khas.

Sedangkan Norma Hauri sebagai desainer modest wear kenamaan Indonesia yang selalu menghadirkan style dan cutting yang classy dan elegan di tiap koleksinya menjelaskan bahwa koleksinya kali ini merupakan koleksi pertamanya yang menggunakan pallete warna utama ungu. Sesuai dengan Magnum Hazelnut Luxe, gaya classy dan elegan yang ia gunakan untuk koleksinya terinspirasi dari mewah dan nikmatnya cokelat Belgia tebal khas Magnum.

Sebagai highlight utama dari acara “Magnum Luxeperience”, keseluruhan koleksi ini hadir di dalam sebuah fashion show megah yang diiringi secara live oleh sederetan pemusik papan atas Indonesia, yaitu Afghan, Raisa, Rizky Febian, dan Sheryl Sheinafia. Di panggung yang sama, hadir pula Chef Charins Chang selaku Chocolatier dari Magnum yang mengkreasikan beragam desserts yang begitu unik dan tentunya fashionable. Seluruh desserts yang ia ciptakan terinspirasi dari hasil karya ketiga fashion designers dan belum pernah dilakukan sebelumnya di sebuah panggung fashion show oleh Magnum.

“Keseluruhan acara ‘Magnum Luxeperience’ kami persembahkan untuk memberikan inspirasi mengenai berbagai tren terbaru di dunia fashion dan lifestyle melalui rangkaian luxurious experiences yang begitu memanjakan bagi seluruh pleasure seekers. Bersiaplah untuk menikmati kejutan selanjutnya dari Magnum melalui kampanye ‘Pleasure, Expertly Crafted!” tutup Sarah. PB

primi sui motori con e-max.it

Biznews

 

Fun Kitchen Festival kembali lagi!
Mengulangi kesuksesan yang diraih di tahun sebelumnya, tahun ini,

Selengkapnya...

Chef Delight

    Gelombang tren dalam kreasi pastry tak ubahnya seperti tren fashion. Namun I Nyoman Sudiana tetap memilih jalur ‘aman’ demi mendongkrak citra Hotel Akmani sebagai hotel baru di Jakarta. Walaupun bermain aman, Nyoman tetap berusaha menampilkan classic pastry dengan sentuhan menarik.

Selengkapnya...

Pack & Display

Dalam pandangan Diana Sutandya, pemilik L’atelier du Chocolate yang berlokasi di Jakarta, packaging (pengemasan) merupakan salah satu hal penting dalam bisnisnya. “Banyak pelanggan tertarik pada produk-produk cokelat kami, bukan semata karena kualitas citarasanya, namun juga packaging-nya yang unik dan menarik.”

Selengkapnya...

Baker Spirit

    Chef yang satu ini terbilang unik sekaligus tangguh. Meski tuna netra, tak membuat semangatnya hilang. Justru dari keterbatasannya ia banyak memberi inspirasi bagi para chef lainnya.

Selengkapnya...

    

About Us

Selamat menikmati sebuah Majalah yang kami rancang untuk memenuhi kebutuhan informasi Anda, komunitas peminat dan pelaku usaha pastry & bakery di Indonesia. e-mail : redaksi@pastrynbakery.net
Facebook : http://www.facebook.com/lezatn.pastrybakery
Twitter : @tabloidlezat

Newsletter

Lokasi Kami