• Ulasan Tren

    Pastry

  • Artikel & Tips

    Bakery

  • Artikel & Tips

    Pastry

VISIT OUTLET

Le Meridien Jakarta, Hadirkan Pilihan Paket Berbuka Puasa Istimewa

EQUIPTECH

Mengenal Lebih Dekat Cream Cheese

TIPS & TRIK

Tiga Trik Cegah Kue Kering Hancur

CREATIVE RECIPIES

Black Forest Candy Cake

ART & DECO

Car Story Cake

Cikang Hadirkan Legenda Cita Rasa Tak Terungkap dari Ranah Minang

Pemecahan Rekor Dunia “The Largest Thematic Cookies”

MODENA Buka Flagship Store Berkonsep Experience Center

Baking Demo Gold Bullion Bersama STP Trisakti

Manajemen Produksi Usaha Katering & Warung Tanpa Tergantung Tukang Masak

2013 Machinery, Materials, Marketing of Bakery and Confectionery Show

News

Magnum Luncurkan Varian Magnum Hazelnut Luxe

Creative Recepies

Owl Character Choux

Baking Tips

Trik menyiasati Jika Kue Kering Kurang Renyah

Visit Produk

BAKE CHEESE TART Istimewa Dari Jepang

           Surabaya – Melihat survei waralaba Nasional yang makin meningkat omzetnya sejak tahun 2014 dari berbagai bidang dengan merek waralaba, dimana 63 persennya merupakan peluang usaha. Dan efek dari hal tersebut bisa menyerap tenaga kerja sekitar 910.000 orang, belum termasuk jumlah orang lainnya yang mendapatkan manfaat dari industri ini.

             Dan menilik dari hal tersebut membuat Franchise dan Business Concept (IFBC) kembali digelar ditahun ini bersama dengan Asosiasi Franchise Indonesia dan Majalah Franchise Indonesia yang telah sukses diadakan diberbagai kota besar di Indonesia. Dengan rangkaian Road Show Nasional Info Franchise dan Business Concept 2018 (IFBC) telah menghadirkan kesempatan bagi masyarakat untuk menjadi pengusaha dengan memilih ragam referensi peluang bisnis (franchise, peluang usaha, distributor, keagenan atau kemitraan) melalui sarana pameran yang diadakan dilima kota besar di Indonesia seperti di Jakarta, Bandung, Surabaya, Semarang dan kembali lagi ke Jakarta.

          Dibuka oleh Ketua Emiritus Asosiasi Franchise Indonesia, Drs. Anang Sukandar dan Direktur Jendral Perdagangan Dalam Negeri Kementerian Perdagangan Republik Indonesia. Pameran IFBC yang berlangsung selama tiga hari ini pada tanggal 20-22 April 2018 (Jumat – Minggu) yang akan menghadirkan 50 usaha waralaba baik dalam dan luar negeri, seminar franchise ekslusif, workshop e-commerce, bincang sukses wirausaha, bincang bisnis inspiratif hingga motivasi bisnis. Bertempat di The Square Ballroom, ICBC Center, Surabaya – Jawa Timur dan merupakan kali ke-146 ini akan dibuka untuk umum dari jam 10.00 hingga 21.00 WIB.

           Franchise dan business opportunity dikegiatan pameran IFBC ini juga menawarkan berbagai peluang bagi masyarakat umum mulai dari 1 juta hingga milyaran rupiah. Beberapa ragam usaha yang mengikuti pameran IFBC kemarin antara lain usaha retail seperti Indomaret, Ramesia Mesin, Golden Telor, D-Lanier Coklat Retail, dan Art Metal Laserindo. Untuk jenis usaha kuliner ada Kebab Turki Baba Rafi, Waroeng Mee, Foresthree, Container Kebab, Air Minum Biru, C’Bezt Fried Chicken, Ali Ayam Goreng, Tahu Jeletot Taisi, J&C Cookies, Eggio Waffle, Chicken Fryday, Cam Caw, Sego Njamoer, Jojo Cup, Jojo Café’, Korean Monster dan Tokio Street. Pada bidang usaha pendidikan dapat dijumpai Eye Level Indonesia, Primagama, Ohayo Lukis, Mopi Baca Tulis, Shane English Indonesia dan Xile Mandarin. Sedangkan Anda yang menyukai bisnis kesehatan dan perawatan diri dapat mengunjungi Martha Tilaar Salon dan Day Spa, Nest Reflexology & Spa.


        Untuk bidang usaha otomotif dapat dijumpai Auto Bridal Indonesia dan Shop & Drive. Bagi yang kemarin mencari usaha jasa perjalanan wisata juga mampir ke booth Fastravel dan Gramindo. Sedangkan bagi para pengunjung yang suka berinvestasi bisa mendapatkan tawaran menarik dari PT. Pegadaian (Investasi Emas), Tambak Udang Vaname, Warna Bangun Persada Property dan Aston Cilato Puncak. Pada bidang usaha pendukung bisnis terdapat Signarama, Barcode Master, Majalah Franchise Indonesia, Indonetwork.co.id, Surabaya.Bisnis.com, Indotrading.com dan Biznet Networks. Ada juga booth usaha menarik lainnya seperti Laundry Klin(jasa binatu) dan Eco Racing. Kementerian Perdagangan Republik Indonesia juga menghadirkan klinik bisnis untuk para pengunjung yang ingin konsultasi usaha seputar waralaba, STPW (Surat Tanda Pendaftaran Waralaba) dan regulasi, juga memfasilitasi 6 usaha waralaba binaan pada kesempatan ini.
         Selama pameran yang kemarin diadakan tersedia berbagai penawaran menarik, mulai dari bonus saat bermitra, diskon khusus, hingga souvenir di sejumlah stand.*PB

primi sui motori con e-max.it

Biznews

Anda ingin lihat keseruan generasi milenial dari dunia kuliner yang kekinian? Atau ingin melihat wujud mimpi Anda menjadi foodpreneur?

Selengkapnya...

Chef Delight

    Gelombang tren dalam kreasi pastry tak ubahnya seperti tren fashion. Namun I Nyoman Sudiana tetap memilih jalur ‘aman’ demi mendongkrak citra Hotel Akmani sebagai hotel baru di Jakarta. Walaupun bermain aman, Nyoman tetap berusaha menampilkan classic pastry dengan sentuhan menarik.

Selengkapnya...

Pack & Display

Dalam pandangan Diana Sutandya, pemilik L’atelier du Chocolate yang berlokasi di Jakarta, packaging (pengemasan) merupakan salah satu hal penting dalam bisnisnya. “Banyak pelanggan tertarik pada produk-produk cokelat kami, bukan semata karena kualitas citarasanya, namun juga packaging-nya yang unik dan menarik.”

Selengkapnya...

Baker Spirit

    Chef yang satu ini terbilang unik sekaligus tangguh. Meski tuna netra, tak membuat semangatnya hilang. Justru dari keterbatasannya ia banyak memberi inspirasi bagi para chef lainnya.

Selengkapnya...

    

About Us

Selamat menikmati sebuah Majalah yang kami rancang untuk memenuhi kebutuhan informasi Anda, komunitas peminat dan pelaku usaha pastry & bakery di Indonesia. e-mail : redaksi@pastrynbakery.net
Facebook : http://www.facebook.com/lezatn.pastrybakery
Twitter : @tabloidlezat

Newsletter

Lokasi Kami