• Ulasan Tren

    Pastry

  • Artikel & Tips

    Bakery

  • Artikel & Tips

    Pastry

VISIT OUTLET

Le Meridien Jakarta, Hadirkan Pilihan Paket Berbuka Puasa Istimewa

EQUIPTECH

Mengenal Lebih Dekat Cream Cheese

TIPS & TRIK

Tiga Trik Cegah Kue Kering Hancur

CREATIVE RECIPIES

Black Forest Candy Cake

ART & DECO

Car Story Cake

Cikang Hadirkan Legenda Cita Rasa Tak Terungkap dari Ranah Minang

Pemecahan Rekor Dunia “The Largest Thematic Cookies”

MODENA Buka Flagship Store Berkonsep Experience Center

Baking Demo Gold Bullion Bersama STP Trisakti

Manajemen Produksi Usaha Katering & Warung Tanpa Tergantung Tukang Masak

2013 Machinery, Materials, Marketing of Bakery and Confectionery Show

News

Magnum Luncurkan Varian Magnum Hazelnut Luxe

Creative Recepies

Owl Character Choux

Baking Tips

Trik menyiasati Jika Kue Kering Kurang Renyah

Visit Produk

BAKE CHEESE TART Istimewa Dari Jepang

JAKARTA - Biji kopi Sumatera menjadi salah satu bahan baku untuk kopi espresso Starbucks yang paling digemari tak hanya di Indonesia tapi juga di seluruh jaringan outlet Starbuck di seluruh dunia.

Saat ini budaya menikmati secangkir kopi di kedai kopi telah menjadi tren di masyarakat urban. Baru-baru ini racikan es kopi susu tengah menjadi favorit, kopi dengan paduan whipped cream, creamer dan susu menjadi cara baru menikmati kopi di kalangan milenial.

Baru-baru ini Starbucks Indonesia meluncurkan rangkaian racikan kopi yang bertujuan memperkenalkan kembali akar dari rasa kopi original. Dengan tajuk ArtIin A Cup, konsep ini sengaja dirancang untuk menunjukkan respect atau penghargaan tersendiri bagi minuman kopi.

Dengan menggunakan bahan dasar espresso yang terbuat dari biji kopi Sumatera, Starbucks Indonesia menyajikan kombinasi rasa kopi yang beragam tanpa meninggalkan keaslian rasa espresso khas Sumatera yang memiliki citarasa tersendiri. Tak hanya itu, warna yang dihasilkan dari perpaduan tersebut memiliki keindahan dan menggoda untuk dinikmati.

Misalnya saja, perpaduan Matcha dan Espresso Fusion yang menghasilkan gradasi warna hijau, hitam dan putih. Atau layer warna hitam putih yang menggoda dari kombinasi espresso dan krim vanilla dari Caramel Cream Frappucino Affogato, Caramel Machiato, dan Vanilla Sweet Cream Cold Brew. Racikan artisan kopi Starbucks ini sarat dengan citarasa kopi yang kentara. Selain kombinasi rasa dan tampilannya yang menggoda, proses peracikan yang dilakukan oleh barista juga dilakukan dengan hati-hati dan detail untuk menjaga konsistensi dan keaslian dari rasa biji kopi yang digunakan.

Selain meluncurkan ke-4 rangkaian minuman Art In A Cup, Starbucks juga meluncurkan produk biji kopi Sumatera 250 gram dengan harga Rp.95.000 yang bisa dinikmati di rumah bersama keluarga.

Melalui peluncuran Art In A Cup ini, Starbucks Indonesia juga berkomitmen untuk mendukung petani kopi di Sumatera dengan menanam 1 pohon kopi dari setiap penjualan 10 cup yang terjual dari rangkaian Art In A Cup. Sebagai tambahan, 10% dari penjualan biji kopi Sumatera kemasan yang terjual, Starbucks akan memberikan untuk perbaikan dan peningkatan fasilitas sekolah dan rumah di area sekitar perkebunan kopi di Sumatera sebagai bagian dari program CSR yang dilakukan oleh Starbucks Indonesia. P&B

primi sui motori con e-max.it

Biznews

Anda ingin lihat keseruan generasi milenial dari dunia kuliner yang kekinian? Atau ingin melihat wujud mimpi Anda menjadi foodpreneur?

Selengkapnya...

Chef Delight

    Gelombang tren dalam kreasi pastry tak ubahnya seperti tren fashion. Namun I Nyoman Sudiana tetap memilih jalur ‘aman’ demi mendongkrak citra Hotel Akmani sebagai hotel baru di Jakarta. Walaupun bermain aman, Nyoman tetap berusaha menampilkan classic pastry dengan sentuhan menarik.

Selengkapnya...

Pack & Display

Dalam pandangan Diana Sutandya, pemilik L’atelier du Chocolate yang berlokasi di Jakarta, packaging (pengemasan) merupakan salah satu hal penting dalam bisnisnya. “Banyak pelanggan tertarik pada produk-produk cokelat kami, bukan semata karena kualitas citarasanya, namun juga packaging-nya yang unik dan menarik.”

Selengkapnya...

Baker Spirit

    Chef yang satu ini terbilang unik sekaligus tangguh. Meski tuna netra, tak membuat semangatnya hilang. Justru dari keterbatasannya ia banyak memberi inspirasi bagi para chef lainnya.

Selengkapnya...

    

About Us

Selamat menikmati sebuah Majalah yang kami rancang untuk memenuhi kebutuhan informasi Anda, komunitas peminat dan pelaku usaha pastry & bakery di Indonesia. e-mail : redaksi@pastrynbakery.net
Facebook : http://www.facebook.com/lezatn.pastrybakery
Twitter : @tabloidlezat

Newsletter

Lokasi Kami