• Ulasan Tren

    Pastry

  • Artikel & Tips

    Bakery

  • Artikel & Tips

    Pastry

VISIT OUTLET

Le Meridien Jakarta, Hadirkan Pilihan Paket Berbuka Puasa Istimewa

EQUIPTECH

Mengenal Lebih Dekat Cream Cheese

TIPS & TRIK

Tiga Trik Cegah Kue Kering Hancur

CREATIVE RECIPIES

Black Forest Candy Cake

ART & DECO

Car Story Cake

Cikang Hadirkan Legenda Cita Rasa Tak Terungkap dari Ranah Minang

Pemecahan Rekor Dunia “The Largest Thematic Cookies”

MODENA Buka Flagship Store Berkonsep Experience Center

Baking Demo Gold Bullion Bersama STP Trisakti

Manajemen Produksi Usaha Katering & Warung Tanpa Tergantung Tukang Masak

2013 Machinery, Materials, Marketing of Bakery and Confectionery Show

News

Magnum Luncurkan Varian Magnum Hazelnut Luxe

Creative Recepies

Owl Character Choux

Baking Tips

Trik menyiasati Jika Kue Kering Kurang Renyah

Visit Produk

BAKE CHEESE TART Istimewa Dari Jepang

JAKARTA – Siapa tak suka dengan nasi uduk, sajian khas Indonesia ini sangat populer sebagai sajian sarapan. Nasi dengan citarasa gurih ini biasanya disajikan dengan berbagai paduan lauk seperti telur dadar, oseng tempe, bihun, ayam goreng tak ketinggalan sambal terasi, bawang goreng dan kerupuk sebagai pelengkap.

Bagaimana kalau Nasi Uduk yang biasa kita temukan di pinggir jalan ini bisa juga kita dinikmati di McDonald’s. Sejak 21 Maret 2018 lalu, McDonald’s meluncurkan menu terbaru dengan citarasa khas Indonesia, Nasi Uduk. Menu baru ini diluncurkan untuk memberikan pilihan menu dengan citarasa Indonesia yang inovatif dan variatif bagi pelanggan McDonald’s Indonesia. Penasaran dengan rasanya, yuk coba langsung ke outlet-outlet McDonald’s. Menu satu ini merupakan menu dengan limited time offer (LTO) yang bisa dinikmati di seluruh outlet McDonald’s yang tersebar di seluruh Indonesia hingga 30 April 2018.

 

Nasi Uduk McDonald's terdiri dari dua varian paket, yakni Paket Nasi Uduk McD Special (terdiri dari nasi uduk McD, sambal terasi, bawang goreng, scramble egg, hot coffee/milk tea) dan paket Nasi Uduk McD Komplit (terdiri dari nasi uduk McD, sambal terasi, bawang goreng, ayam Crispy/Spicy McD, round egg, hot coffee/milk tea atau Teh Botol Sosro/Teh Botol Kotak). Aroma wangi khas nasi uduk yang menggugah selera langsung tercium begitu wadah pembungkus nasi dibuka, tektur nasi pulen dan gurih berpadu sempurna dengan pilihan Ayam Crispy atau Ayam Spicy khas McDonald’s serta sambal terasi dan bawang goreng.

Menu nasi uduk dijajakan mulai dari harga Rp 25 ribu dari pukul 05.00-11.00. Untuk menu di luar sarapan harganya mulai dari Rp 37.500. Tak hanya itu, pelanggan dapat mengganti nasi dari paket apapun menjadi nasi uduk, lengkap dengan sambal terasi dan bawang goreng hanya dengan menambah Rp 5000. Nasi Uduk McDonald's termasuk sambal terasi dan bawang goreng dapat dibeli terpisah dengan harga Rp. 12.500. Menu ini tersedia di McDonald's seluruh Indonesia. Nasi Uduk McDonald's bisa dipesan langsung di restorannya serta melalui layanan jasa antar. P&B

 

primi sui motori con e-max.it

Biznews

Anda ingin lihat keseruan generasi milenial dari dunia kuliner yang kekinian? Atau ingin melihat wujud mimpi Anda menjadi foodpreneur?

Selengkapnya...

Chef Delight

    Gelombang tren dalam kreasi pastry tak ubahnya seperti tren fashion. Namun I Nyoman Sudiana tetap memilih jalur ‘aman’ demi mendongkrak citra Hotel Akmani sebagai hotel baru di Jakarta. Walaupun bermain aman, Nyoman tetap berusaha menampilkan classic pastry dengan sentuhan menarik.

Selengkapnya...

Pack & Display

Dalam pandangan Diana Sutandya, pemilik L’atelier du Chocolate yang berlokasi di Jakarta, packaging (pengemasan) merupakan salah satu hal penting dalam bisnisnya. “Banyak pelanggan tertarik pada produk-produk cokelat kami, bukan semata karena kualitas citarasanya, namun juga packaging-nya yang unik dan menarik.”

Selengkapnya...

Baker Spirit

    Chef yang satu ini terbilang unik sekaligus tangguh. Meski tuna netra, tak membuat semangatnya hilang. Justru dari keterbatasannya ia banyak memberi inspirasi bagi para chef lainnya.

Selengkapnya...

    

About Us

Selamat menikmati sebuah Majalah yang kami rancang untuk memenuhi kebutuhan informasi Anda, komunitas peminat dan pelaku usaha pastry & bakery di Indonesia. e-mail : redaksi@pastrynbakery.net
Facebook : http://www.facebook.com/lezatn.pastrybakery
Twitter : @tabloidlezat

Newsletter

Lokasi Kami