Maxx Coffee Perluas Pelayanan Dengan Menggandeng Platform GrabFood

 

Jakarta – Maxx Coffee sebagai jaringan coffee shop lokal berstandar Internasional naungan dari Lippo Grup dan menjadi salah satu yang terbesar di Indonesia, mengumumkan pelebaran sayap pelayanannya dengan melaksanakan kerjasama dengan salah satu platform terbesar di Asia Tenggara.

 


Adanya kerjasama ini tidak terlepas dengan melihat peluang yang menjanjikan dalam mempermudah para pelanggan untuk dapat menikmati aneka sajian kopi berkualitas serta makanan Maxx Coffee lebih mudah melalui Grab Food sebagai jasa pelayanan pesan antar makanan dan minuman. Apalagi jasa layanan pesan antar ini akan hadir di 23 kota di Indonesia di 80 outlet Maxx Coffee yang tersebar diseluruh Indonesia.
Selama tiga tahun di dunia retail coffee shop, Maxx Coffee makin hari semakin mengukuhkan posisinya dengan berbagai penawaran berbagai produk, pelayanan dan juga gerai-gerai baru yang terinspirasi dari masyarakat kontemporer Indonesia yang memiliki karakteristik sebagai individu kreatif, berani serta menikmati setiap momen dalam hidupnya.
Mehdi Zaidi selaku CEO Maxx Coffee Indonesia, menyatakan  bahwa pihaknya akan memperluas jangkauan pelayanannya yang tidak hanya didalam outlet, namun juga diluar outlet. Dan alasan Maxx Coffee Indonesia memilih Grab Food sebagai mitra karena Grab Food telah hadir di 178 kota. Tak heran jika Grab Food dikalangan pelanggan sangat populer sekarang ini, karena jangkauan yang luas, waktu pengantaran yang cepat sehingga pihaknya berharap kemitraan ini dapat meningkatkan kepuasan para pelanggan Maxx Coffee.
“ Kami sangat gembira dengan adanya kerjasama ini dan berharap pelanggan kami dapat menikmati manfaat lebih dari kolaborasi ini, termasuk penawaran-penawaran menarik yang khusus ditujukan bagi para pengguna layanan Grab Food. Nantinya kami juga akan mengeluarkan minuman spesial, dimana pelanggan hanya dapat menikmatinya melalui layanan Grab Food” ungkap Mehdi Zaidi di acara press conference peluncuran kerjasama Maxx Coffee dan Grab Food, Lippo Mall Kemang, Jakarta (6/2/2019).
Mehdi mengimbuhkan bahwa saat ini pentingnya kenyamanan dan pemenuhan kebutuhan secara instan di masyarakat modern. Menurutnya kerjasama dengan Grab Food ini akan semakin menguatkan pengalaman minum kopi yang berkualitas secara cepat tanpa harus ribet dan membuang waktu dijalan.
Dalam kesempatan yang sama Medika Azwar selaku Marketing Director Grab Indonesia menyampaikan kesuksesan kami dalam industri ride-hailing mendorong pesatnya pertumbuhan layanan Grab Food, yang tidak hanya terpaku pada banyaknya pilihan makanan. Namun juga menawarkan cara unik dan berbeda untuk membantu pelanggan mengakses santapan favorit mereka dengan lebih mudah.


Kolaborasi dengan Maxx Coffee merupakan bagian dari langkah Grab dalam mewujudkan everday super aplikasi untuk menjawab kebutuhan harian pengguna termasuk makanan dan minuman favoritnya.
“ Pihaknya akan selalu mencari peluang untuk menciptakan kerjasama, sehingga tidak hanya meningkatkan layanan terhadap pelanggan namun juga menciptakan peluang pendapatan untuk para mitra pengemudi” imbuh Medika Azwar.*PB