• Ulasan Tren

    Pastry

  • Artikel & Tips

    Bakery

  • Artikel & Tips

    Pastry

VISIT OUTLET

Le Meridien Jakarta, Hadirkan Pilihan Paket Berbuka Puasa Istimewa

EQUIPTECH

Mengenal Lebih Dekat Cream Cheese

TIPS & TRIK

Tiga Trik Cegah Kue Kering Hancur

CREATIVE RECIPIES

Black Forest Candy Cake

ART & DECO

Car Story Cake

Cikang Hadirkan Legenda Cita Rasa Tak Terungkap dari Ranah Minang

Pemecahan Rekor Dunia “The Largest Thematic Cookies”

MODENA Buka Flagship Store Berkonsep Experience Center

Baking Demo Gold Bullion Bersama STP Trisakti

Manajemen Produksi Usaha Katering & Warung Tanpa Tergantung Tukang Masak

2013 Machinery, Materials, Marketing of Bakery and Confectionery Show

News

Magnum Luncurkan Varian Magnum Hazelnut Luxe

Creative Recepies

Owl Character Choux

Baking Tips

Trik menyiasati Jika Kue Kering Kurang Renyah

Visit Produk

BAKE CHEESE TART Istimewa Dari Jepang

     Sebenarnya penggunaan telur yang praktis sudah lama digunakan oleh industri makanan dan minuman di Indonesia. Namun sayang semuanya harus diperoleh lewat impor. Persoalannya selain harganya yang bisa jauh lebih mahal, atau karena persoalan lain penyakit unggas seperti flu burung. Dan karena impor, makanya acapkali pasokan terhambat. Belum lagi jika ditinjau dengan kualitas produknya. Selama ini yang sering digunakan adalah dalam bentuk powder, padahal dari segi rasa dan fungsional, tentu saja Pasteurized Liquid Eggs yang identik dengan telur segar akan lebih memuaskan. Hal-hal tersebut jelas akan mempengaruhi kualitas dari makanan dan minuman yang dihasilkan.

    Kini jangan khawatir, karena di Indonesia telah hadir Pasteurized liquid egg yang dijamin kesegarannya. Produk yang higienis karena diproses dengan menggunakan teknologi canggih ini ditawarkan oleh PT Java Egg Specialties, sebagai satu-satunya di Indonesia yang memproduksinya. Telur yang dijadikan bahan baku utama produk ini juga berasal dari dalam negeri, jadi jaminan keamanan pasokan pun terpenuhi.

     Dari segi sasaran konsumen, produk yang ditawarkan juga bukan hanya ditujukan untuk kalangan Food Service Industri saja, tapi juga usaha Bakery dan Catering kecil dan menengah bahkan skala rumah tangga juga dapat menggunakan liquid egg. Hal ini bisa terlihat dari harga yang ditawarkan yaitu sekitar Rp 25.500 hingga Rp 30.000 setiap kilogram untuk Whole Egg. Menurut Boediono Tandu, Managing Director perusahaan tersebut, setelah beberapa tahun dipasarkan, permintaan konsumen terus meningkat. Oleh karena itu beliau optimis jika produknya akan semakin disambut hangat oleh konsumen. Maklum saja karena produk tersebut pasti jauh lebih praktis, higienis dan aman.

You have no rights to post comments

primi sui motori con e-max.it

Biznews

Anda ingin lihat keseruan generasi milenial dari dunia kuliner yang kekinian? Atau ingin melihat wujud mimpi Anda menjadi foodpreneur?

Selengkapnya...

Chef Delight

    Gelombang tren dalam kreasi pastry tak ubahnya seperti tren fashion. Namun I Nyoman Sudiana tetap memilih jalur ‘aman’ demi mendongkrak citra Hotel Akmani sebagai hotel baru di Jakarta. Walaupun bermain aman, Nyoman tetap berusaha menampilkan classic pastry dengan sentuhan menarik.

Selengkapnya...

Pack & Display

Dalam pandangan Diana Sutandya, pemilik L’atelier du Chocolate yang berlokasi di Jakarta, packaging (pengemasan) merupakan salah satu hal penting dalam bisnisnya. “Banyak pelanggan tertarik pada produk-produk cokelat kami, bukan semata karena kualitas citarasanya, namun juga packaging-nya yang unik dan menarik.”

Selengkapnya...

Baker Spirit

    Chef yang satu ini terbilang unik sekaligus tangguh. Meski tuna netra, tak membuat semangatnya hilang. Justru dari keterbatasannya ia banyak memberi inspirasi bagi para chef lainnya.

Selengkapnya...

    

About Us

Selamat menikmati sebuah Majalah yang kami rancang untuk memenuhi kebutuhan informasi Anda, komunitas peminat dan pelaku usaha pastry & bakery di Indonesia. e-mail : redaksi@pastrynbakery.net
Facebook : http://www.facebook.com/lezatn.pastrybakery
Twitter : @tabloidlezat

Newsletter

Lokasi Kami